Film Inspirasi Untuk Hari Perempuan Sedunia 2019 Persembahan Mercedes Benz
Mercedes Benz mempersembahkan film inspirasi khusus untuk Hari Perempuan Sedunia di tahun 2019 ini.


2 / 9
Bertha Benz: The Journey that Changed Everything merupakan judul dari film inspirasi persembahan dari Mercedes-Benz. Film ini menceritakan tentang Bertha Benz yang menjadikan Mercedes-Benz perusahaan yang seperti sekarang ini, dan merayakan ulang tahunnya yang ke 170 tahun pada tanggal 3 May nanti, Mercedes-Benz  menceritakan perjalanan panjang Bertha dalam film berkualitaskan box office, sehingga mendorong para wanita maupun pria di seluruh dunia untuk membuat mimpi dan visi mereka menjadi kenyataan dengan keberanian dan kepercayaan diri.

“Ini penting untukku dan tim-ku untuk menggambarkan kembali Bertha Benz sebagai wanita yang kuat dan juga panutan abadi untuk yang lainnya.” Jelas Bettina Fetzer, wakil Presiden Pemasaran Mercedez-Benz , “Bertha adalah pelopor dan penguju pertama mobil kami. Keberaniannya dan dirinya sendiri tidak mudah menyerah menginspirasiku secara prinabadi. Kami ingin memotivasi orang untuk menjalani kehidupan yang sama positifnya mengatasi tantangan dengan kepercayaan dirinya.” Tambah Bettina.

Film yang berdurasi empat menit ini menambahkan stasiun pengisian pertama yang melegenda di dunia ke dalam filmnya. Creative Agency utama di Eropa, Antoni Garage juga bertanggung jawab atas produksi film ini. Perusahaan produksinya adalah Anorak Film, Sutradaranya adalah Sebastian Strasser dan Alice Bottaro juga terlibat sebagai Creative Director di Antoni. Lalu, lima wanita dari berbagai tempat di Dailmer bertanya pada diri mereka sendiri sebuah pertanyaan tentang Bertha Benz, lima wanita tersebut adalah Britta Seeger, member dari Board of Management of Daimler AG, Susanne Hahn, Director Lab dari 1886 Global, Renata Jungo Brugger member dari Board of Management of Daimler AG, Juan Zhou, Head of Public Relations und Kommunication untuk Mercedes-Benz sales, dan terakhir  Adi Ofek, CEO dari Mercedes-Benz Research &  Development. (DLE) Foto: Mercedes-Benz

 

Author

DEWI INDONESIA