Mengembalikan Kejayaan Mayfair Townhouse di London
Katharine Pooley memperbarui sebuah townhouse di Mayfair, London kembali ke keanggunan dan kemewahannya terdahulu.
3 Jul 2020


Reception room, area pintu masuk utama, dan ruang makan.

Tak ada yang dapat menahan dampak yang disebabkan oleh waktu. Menjadi tua adalah suatu yang pasti. Tak terkecuali sebuah bangunan. Ketika Desainer Interior Katharine Pooley dan timnya pertama kali dikomisikan untuk memugar Mayfair Townhouse, kondisi bangunan ini secara arsitektur sulit dijelaskan dengan kata-kata. Padahal, bangunan ini berlokasi di Mayfair, distrik bergengsi di London, Inggris. 

Katharine pun membuka kembali lapisan-lapisannya, memperbarui dan mengembalikan detail arsitektur asli dan menghadirkan kembali rumah enam lantai ini dengan keanggunan dan kemewahan aslinya dulu. Hunian ini mengintegrasikan pencahayaan canggih dengan arsitektur klasik yang penuh hiasan.

Ketika memasuki bangunan, kita akan disambut oleh langit-langit yang tinggi dan panel dinding dengan lis. Keduanya menjadi latar belakang yang pas untuk sebum instalasi yang terbuat dari kaca-kaca melengkung. Setiap bagian dari lampu gantung tersebut dipasang dengan tangan di tempat pembuatannya di Eropa untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan serta efek ombre
 

 


Topic

Desain Interior

Author

DEWI INDONESIA