Furnitur Mewah Nan Nyaman Persembahan Wilson Associates
Koleksi furnitur Premier Acte akan membawa Anda bepergian tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah sendiri.
21 Dec 2020


Perusahaan desain interior global Wilson Associates dan Atelier Tristan Auer mempersembahkan Premier Acte, koleksi kapsul serangkaian furnitur kualitas tinggi. Koleksi ini memadukan penggunaan bahan haute couture dari perusahaan kain Lelièvre yang terkenal dan gaya hidup masyarakat Prancis. Pengaturan yang kaya akan detail dan material menghasilkan furnitur yang mengingatkan kita akan kemegahan teater, membawa cerita perjalan seolah-olah kita sedang bepergiaan namun tidak melupakan kenyamanan untuk sang pemakai. Inilah koleksi Premier Acte: 

 

Meja Trévise

Ditandai dengan garis kuningan bersih dan desain unik, Trévise menawarkan pengalaman bersantai yang tak tertandingi melalui komposisi yangluar biasa. Bermotif cangkang telur hand-cracked yang diletakkan di resin dan dilapisi dengan pernis berwarna charcoal, sebuah objek yang indah, dekoratif, namun fungsional pun tercipta. Tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, Trévise sangat cocok diletakkan di ruang makan atau lounge di mana orang dapat berkumpul untuk makan atau mengobrol.

 

 


 

 

Kursi Fireside Monsigny

Menikah dengan sandaran kaki dan kursi berlengan, Monsigny dengan mudah meningkatkan suasana kenyamanan di ruang terkecil. Ini telah dirancang untuk meninggikan ruangan dengan ketersediaan ruang terbatas di mana kursi berlengan tradisional tidak ideal. Menampilkan pelapis beludru yang kaya, diimbangi dengan perangkat keras kulit yang mencolok, Monsigny menampilkan siluet yang unik sambil menawarkan tempat duduk serbaguna dengan sentuhan teatrikal dan mewah.
 


Pouf Montpensier

Pouf adalah perabot yang unik karena padat, namun lembut, dan karena itu dapat digunakan dengan berbagai cara yang berbeda. Dapat berfungsi sebagai kursi, sandaran kaki, atau meja tambahan, tergantung di mana mereka berada. Selaras dengan desain perabotan kontemporer dan dikonseptualisasikan sebagai aksesori fashion, keserbagunaan pouf Montpensier memberikan sang pemilik kebebasan penuh dalam penempatan.


 

 


 



 

Layar Mogador

Menampilkan desain kontemporer, Mogador adalah layar geometris dengan garis berliku-liku dan tekstur mewah. Karakteristiknya yang khas memungkinkannya menjadi karya seni selain berfungsi sebagai pembatas ruangan atau layar privasi. Sebagai pembatas ruangan, layar Mogador menciptakan ceruk tanpa merusak perspektif ruang. Terdiri dari empat panel kuningan dalam skema warna hitam dan putih, Mogador dilapisi dengan kain bertekstur dan lapisan pernis halus.

 

 



 


Kursi Berlengan Mathurins

Dirancang dengan mempertimbangkan ruang lounge hotel, Mathurins dibedakan oleh kenyamanan, bentuk, dan estetika abad pertengahan. Menampilkan jok beludru lembut dan kursi empuk yang padat, Mathurins adalah kursi berlengan dengan aksen elegan yang fungsional. Aksen kuningan, kain bertekstur, dan kulit menghasilkan palet mahoni yang kaya dalam ruangan Anda.
 


Sofa Blancs-Manteaux

Menawarkan gaya vintage yang mewah dan modern, Blancs-Manteaux tampil dengan siluet melengkung yang glamor, bingkai berlapis kuningan, dan pelapis beludru abu-abu. Tersedia dalam tiga ukuran, Blancs-Manteaux menyerukan suasana yang nyaman di ruang kecil sementara juga memiliki kemampuan untuk mendandani tempat tinggal yang besar dan terbuka. (NTF) Foto: Frederic Lucano

 

Author

DEWI INDONESIA