Modern dan Minimalis, Sambut Lini Produk Interior dari OFF-White
Brand streetwear OFF-White merilis lini produk interior yang modern dan minimalis


1 / 7
OFF-White merilis lini produk interior rumah pertamanya, “HOME”. Koleksi perabot rumah yang ditawarkan Virgil Abloh ini terdiri dari cangkir, bed sets, handuk kamar mandi, serta bathrobes.
 
Selayaknya gaya khas Abloh, ia mengelompokkan produk-produk tersebut dalam kategori “ceramics”, “bed”, dan “bath”—ya, lengkap dengan tanda petiknya. Semua produk dalam koleksi ini hadir dengan desain minimalis khas OFF-White yang menampilkan tag berukuran besar bertuliskan “HOME” atau dihiasi logo panah empat arah yang menjadi signature brand ini.
 
Koleksi “bed” terdiri dari satu set bed covers warna krem yang dihiasi bordiran logo panah khasi OFF-White. Ada pula selimut oranye terang dengan aksen logo yang sama. Logo yang sama juga menghiasi handuk dan bathrobe dalam koleksi “bath” dengan sedikit modifikasi berupa tambahan daun anggur yang membuatnya tampak lebih elegan.
 
Sementara untuk koleksi “ceramics”, Abloh menghadirkan serangkaian produk keramik berupa piring, mangkuk, cangkir, dan sebagainya dengan desain seragam: keramik putih polos berhias motif ilalang kecil warna biru yang kontras.
 
Jika Anda tertarik dengan gaya desain yang minimalis dan hype, ragam produk interior dari OFF-White ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi ulang rumah Anda.
 
OFF-White menambah panjang daftar fashion brand yang terjun dalam bisnis perabot rumahan. Tak mengherankan, sebab di masa serba visual ini—terutama akibat Instagram—semua orang berlomba untuk mendekorasi kediaman atau lokasi bisnisnya menjadi yang paling stylish dan tentunya “instagramable”. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: OFF-White)
 

 


Topic

Home Decor

Author

DEWI INDONESIA