Pulasan Perunggu di 5 Perangkat Samsung Galaxy Terbaru, Intip Keunggulannya
Dengan adanya Galaxy Ecosystem antara lima perangkat, perangkat Samsung dapat membantu produktivitas dan dan membantu Anda untuk menikmati setiap momen sepenuhnya.
7 Aug 2020




Disiarkan langsung dari Ibu Kota Korea Selatan, Seoul, Samsung Electronics Co., Ltd. Untuk pertama kalinya menghadirkan Galaxy Unpacked Virtual untuk memperkenalkan rangkaian baru dari seri premium Samsung Galaxy. Adapun lima perangkat tersebut adalah Galaxy Note20, Galaxy Note20 Ultra, Samsung Tab S7, dan Samsung Tab S7+, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Live, dan juga Galaxy Z Fold 2 yang hadir sebagai generasi terbaru dari ponsel lipat. Dihadirkan dengan tampilan yang mulus dan mengusung warna metal bronze sebagai warna utamanya, lima perangkat tersebut terintegrasi dengan mulus antara satu sama lain dan menciptakan sebuah Galaxy Ecosystem yang dapat memberdayakan konsumen untuk menjalani kehidupan yang berubah dengan cepat dan menunjang kreativitas dimanapun Anda berada.

“Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup Anda.” Tutur Dr. TM Roh, selaku President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics
 

 


Galaxy Note20 Series
Seri Note yang telah dinantikan sejak lama ini hadir dengan dua versi yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Masing-masing dibekali dengan keunggulan yag dapat membantu produktivitas Anda dan memungkinkan penggunanya bekerja layaknya dengan sebuah komputer. S Pen menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh gawai ini, untuk seri terbaru ini Samsung telah meingkatkan presisi perangkat S Pen dang menghadirkan fitur baru Anywhere Action yang membuat navigasi menjadi lebih mudah.

Samsung turut menggandeng Microsoft dan Xbox dalam seri Note kali ini. Dengan kemampuan Link to Windows yang diperbaharui, Anda dapat mengakses aplikasi mobile Anda secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur bekerja Anda. Samsung Notes pun kini telah tersinkronisasi dengan Microsoft OneNote dan juga Outlook. Sedangkan kolaborasi dengan Xbox menghadirkan Xbox Game Pass Ultimate3 yang memberikan Anda pengalaman mobile gaming secara penuh melalui ponsel Anda.

 

 


Topic

Samsung

Author

DEWI INDONESIA