Spade Living Bersama Amalya Hasibuan Menghadirkan Nuansa Pantai Dengan Spade By The Bay
Spade Living menggandeng desainer Amalya Hasibuan dan menghadirkan koleksi furniture outdoor yang sempurna untuk bersantai bagaikan di pantai.

2 / 6
Perusahaan furniture lokal Spade Living terkenal akan koleksinya yang menghadirkan desain modern dan juga eklektik. Menyambut selera pasar yang semakin tinggi dan berkembang, Spade Living menggandeng landscape designer Amalya Hasibuan dalam menghadirkan koleksi furniture outdoor yang bertajuk Spade By The Bay.

Furnitur eksterior tak kalah pentingnya dengan furniture interior, melalui koleksi Spade By The Bay, Amalya Hasibuan ingin membawa kaum urban Indonesia untuk menikmati aktivitas outdoor seperti berenang, ataupun berjemur dibawah matahari.

Menandai selebrasi Spaded by The Bay, Spade Living Bersama Amalya Hasibuan menghadirkan koleksi terbaru, Nicobar. Kursi dengan bentuk wingchair ini mengedepankan elemen trendy dalam sebuah karya furniture eksterior.

Spade Living merupakan perusahaan furniture lokal dengan kualitas teratas yang memenuhi standa ekspor di Amerika dan Eropa. Didirikan pada tahun 2016, Stephanie Hidayat Bersama Costance Chan menghadirkan koleksi yang memenuhi selera pasar tinggi dengan gaya kontemporer dan eklektik. (AU) Foto: Dok. Spade Living
 

 



JOIN OUR COMMUNITY