Wujud Kehangatan dan Keramahan Lingkungan dari Hotel Fairfield by Marriott Kuta Bali
Fairfield by Marriott baru saja membuka hotel keempatnya di Indonesia, di Sunset Road, Kuta, Bali.


Kamar Deluxe King dengan pemandangan kolam renang di Fairfield by Marriott.



Terletak di dekat Pantai Kuta yang populer untuk berselancar dan pemandangan matahari terbenam, Fairfield by Marriott hadir dengan 227 kamar membentang dengan desain kontemporer dan ramah lingkungan.

Keramahan lingkungan yang dihadirkan Fairfield adalah bagaimana mereka meniadakan seluruh penggunaan plastik dari segala elemen. Komitmen ini menjadi penanda bahwa pihak hotel hadir sebagai tempat penginapan yang juga sekaligus memupuk kesadaran peduli dengan lingkungan.

"Fairfield Bali Kuta adalah Fairfield kedua yang hadir di Bali," buka Mike Fulkerson, selaku Vice President Brand and Marketing Asia Pacific Marriott International. "Kami senang untuk terus memenuhi standar Fairfield yang menekankan kehangatan dan kesederhanaan dalam memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk seluruh wisatawan."

Pada Fairfield Kuta, juga turut menghadirkan restoran Jejaton yang menghidangkan masakan nusantara dari khas Bali, Bandung, Solo, hingga Surabaya. Selain itu, hotel ini juga dihiasi oleh keeksotisan arsitektur tropis, seperti yang adanya Ja-Ba yakni lobby lounge semi terbuka yang ramah hewan dan tempat bersantai.


 


Kemudian, terdapat pool bar untuk menikmati hidangan koktail dan jus segar, sambil berendam menikmati terik matahari. Fairfield juga hadir dengan fasilitas 24 jam akses gym yang dapat digunakan oleh para tamu untuk berolahraga.

"Fairfield by Marriott, kami mengedepankan desain sederhana dan cantik. Pula, menciptakan sebuah tempat di mana pengunjung bisa menikmati momen liburan tanpa repot, baik perjalanan bisnis maupun vakansi," ungkap Christy Guna Desa, selaku General Manager Fairfield by Marriott Bali.

Dengan persembahan dari layanan dan fasilitas yang diberikan oleh Fairfield by Marriott, hotel ini dapat menjadi referensi baru untuk menginap saat berkunjung ke Bali. (FH) Foto: Dok. Istimewa

 


Topic

Travel

Author

DEWI INDONESIA