Rayakan Selebrasi Tahun Baru di Destinasi Resort dan Hotel Berikut Ini
Kami merangkum penawaran perayaan dari destinasi resort dan hotel di Indonesia
23 Dec 2019



The Ultimate Queen Celebration bersama Marc Martel di Pullman Jakarta Central Park

Sebelum merayakan tahun baru, Pullman turut menghadirkan Christmas Cocktail istimewa selama bulan Desember. Terdiri dari Egg Nog, Kir Yolare, Hot Buttered Rum, dan Brandy Blazer, Christmas Cocktail persembahan Pullman ini menyajikan cita rasa Natal dengan twist berbeda.

Sementara, acara pergantian tahun di Pullman akan disibukkan dengan hidangan makan malam dan dilanjutkan pesta hitung mundur menuju tahun baru 2020 di BUNK Lobby Lounge.

Sebagai pamungkas pesta, Pullman Jakarta Central Park akan mengadakan pesta bertemakan tahun 80-an. Pesta langsung dimulai begitu jam menandakan pergantian tahun dan turut menghadirkan musisi asal Kanada Marc Martel.

Menikmati hidangan makan malam di Pullman Jakarta Central Park

Makan Malam dan Perayaan Pesta Tema 'Tribal' di Bali Mandira Beach Resort & Spa 

Mengakhiri tahun dengan menikmati jamuan makan di sebuah rumah pohon nan eksotis yang terbuat dari bambu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. 

Dengan kualitas dari tim kuliner di Azul Beach Club di Bali Mandira, Anda dapat menikmati perjamuan kaya rasa dari Asia, potongan kambing ala Afrika, hingga hidangan penutup mulut tradisional Australia.

Selain itu, pesta tribal juga akan mengisi pergantian tahun Anda dengan penampilan DJ Josh dan DJ PERQX yang akan mengisi di acara pesta dansa tersebut. Pun, pesta ini akan terbuka bebas biaya untuk umum.

Tampak rumah bambu di Bali Mandira Beach Resort & Spa, untuk menunggu pergantian tahun.

 


Topic

Food and Travel

Author

DEWI INDONESIA