Rayakan Selebrasi Tahun Baru di Destinasi Resort dan Hotel Berikut Ini
Kami merangkum penawaran perayaan dari destinasi resort dan hotel di Indonesia
23 Dec 2019



Hidangan Mancanegara dari The Westin Resort Nusa Dua Bali

Bulan Desember memang selalu menjadi bulan yang istimewa. Beragam perayaan dan pesta berseliweran di hotal-hotel di berbagai kota. Tak ketinggal tentunya di The Westin Resort Nusa Dua Bali. Sebagai bagian dari perayaan Natal dan tahun baru, Westin Resort Nusa Dua menawarkan ragam hidangan mancanegara.

Cita rasa Asia Tenggara, keunikan kuliner India, Chinese Food Fair, hingga jamuan Italia terfavorit dan makanan Jepang dari Hamabe siap menemani malam-malam Anda jelang tutup tahun. Dengan tema ‘Around the World’ buffet ini akan menghadirkan pula pertunjukan musik dan hiburan lain, salah satunya Cirque du Bali yang akan menemani Anda saat menjelang akhir tahun. 

Hidangan 'Around the World' sebagai perayaan menyambut tahun baru dari The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Musik Suka Cita di Le Meridien Jakarta

Le Meridien Jakarta menawarkan pilihan Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom dan Countdown di Tiga Puluh Music Bar + Lounge. Di Sasono Mulyo Ballroon, Tim Kuliner Le Meridien Jakarta menawarkan pengalaman bersantap prasmanan istimewa. Dilanjutkan dengan penampilan khusus oleh Afgansyah Reza dan makan malam akhir tahun di Sasono Mulyo Ballroom. Perayaan gembira juga akan terjadi di Tiga Puluh Music Bar + Lounge. Para tamu diundang untuk bergabung dalam pesta hitungan mundur malam tahun baru. Selain mengangkat gelas dan bersulang untuk tahun yang baru, para tamu diajak menikmati penampilan khusus oleh Afgan, band Twilight, dan DJ.
(FH) Foto: Dok. Istimewa.


 

 


Topic

Food and Travel

Author

DEWI INDONESIA