Nuansa Mencekam Lahir dari Film Fashion Pendek MORAL
“1/3 Malam” [One-Third of The Night] Terror mencekam dalam film dengan balutan Fashion dari MORAL..
8 Jun 2021


1 / 1
MORAL, label ready to wear Indonesia, merilis sebuah film pendek bergenre horror pada tanggal 1 April 2021 lalu. Dibalut dengan kisah mencekam “1/3 Malam [One-Third of the Night]”. Karya yang lahir lewat rumah produksi SAKASPACE dengan mengandeng aktris muda berbakat Asmara Abigail. Disutradarai oleh Ejja Pahlevi, film pendek berdurasi 7 menit 23 detik ini mengabungkan kisah horror dengan sentuhan fashion yang sangat kental dari MORAL.

Andandika, Creative Director MORAL menulis naskah film “1/3 Malam” dengan inspirasi cerita seputar pengalaman menyeramkan di perkantoran yang seringkali terdengar. Film pendek dengan genre horror ini menampilkan kisah seorang wanita, Asmara, 27, di sebuah perkantoran yang harus bekerja hingga larut malam.

Pada saat itu, Asmara memiliki deadline dan permintaan mendesak dari atasannya yang membuat dirinya terpaksa menyelesaikan pekerjaan di kantor hingga larut malam. Saat waktu menunjukkan pukul 01.00 dini hari, atau memasuki fase sepertiga malam, menghadirkan suasana yang begitu sepi serta dingin, ditambah rasa kantuk akibat kelelahan bekerja, Asmara pun mengalami sindrom Sleep Paralysis. Entah apa yang dilihat dan dirasakannya saat itu, tetapi gerak-gerik Asmara berakhir mengundang teka-teki yang penuh misteri.

Film pendek ini merupakan salah satu pembuka dari rangakaian koleksi MORAL / Supranatural untuk musim Fall Winter 2021-2022 yang menjadikan cerita horror sebagai inspirasinya.“1/3 Malam” [One-Third of The Night] sudah dapat disaksikan pada  Youtube MORAL. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA