3 Koleksi Jam Tangan Timex Hadirkan Karakter Lucu Geng Peanuts
Mengawali tahun 2021, karakter lucu Charlie Brown dan Snoopy ini menghiasai dial pada koleksi terbaru Timex.
21 Jan 2021


jam tangan snoppy
Koleksi Timex  edisi geng peanuts Charlie Brown dan Snoopy  hadir merayakan 70 tahun geng peanuts. Jam tangan special edition tersebut yaitu Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary, Timex x Peanuts - Charlie Brown, dan Timex x Peanuts – Snoopy.

Seri Q Timex Reissue x Peanuts 70th Anniversary mempertahankan orisinalitas dan dominasi material stainless steel yang di topang dengan teknologi kuarsa modern untuk menambah presisi.


Dilengkapi dengan baterai fungsional, mahkota bezel berwarna merah-biru yang bisa diputar, serta ketahanan air hingga kedalaman 50 meter. Karakter Snoopy pada bagian dial dilindungi dengan kaca akrilik yang semakin menambah kesan menghibur sekaligus vintage.

Timex x Peanuts - Charlie Brown dan Timex x Peanuts – Snoopy hadir dengan bahan material kuningan low lead brass pada bagian case dan kulit pada strap. Strap dan lug mempunyai lebar 20 mm dan case berdiameter 38 mm.


Tahan air hingga kedalaman 30 meter, karakter Charlie Brown dan Snoopy  juga nampak pada jarum pendek dan jarum panjang yang berbentuk tangan dari tiap karakter.

Model Timex x Peanuts karakter Charlie Brown tampil dengan strap berwarna hitam. Sedangkan yang karakter Snoopy di sajikan dengan strap berwarna coklat. Kedua karakter ini terlindungi dengan Mineral Glass. (WHY) Foto: Dok. Timex

 

 

Author

DEWI INDONESIA