5 Arloji Luar Biasa dari Piaget
Kelimanya mendorong batas pembuatan jam tangan dan perhiasan. Menggabungkan berlian terbaik dan safir biru yang paling indah.
2 Nov 2020



Selama lebih dari 60 tahun, Piaget telah mempraktikkan Haute Horlogerie dan Haute Joaillerie ke dalam proses pembuatan jam tangan dan perhiasan mereka. Di penghujung tahun 2020 ini, Piaget mempersembahkan lima jam tangan terbaru dalam koleksi Exceptional Piaget Polo. Mereka yaitu Piaget Polo Tourbillon Relatif, Piaget Polo Emperador High Jewellery Fully Paved Bracelet, Piaget Polo Emperador High Jewellery Alligator Strap, dan Piaget Polo Emperador Skeleton Tourbillon dalam white gold dan rose gold. 

Lima jam tangan Exceptional Piaget Polo ini hadir untuk merayakan berbagai bentuk seni yang antara lain terkait dengan gerakan, cahaya, dan warna, dilengkapi dengan pengaturan permata yang luar biasa menggunakan berlian terbaik dan safir biru yang paling indah. Warna biru safir merupakan bagian dari warisan Piaget dan melambangkan gagasan tak terhingga untuk Maison. Ungkapan "Langit adalah batasnya" sangat tepat untuk arloji ini yang menunjukkan kecintaan Piaget untuk mendorong batas kreativitas dalam hal teknologi, desain, dan pengaturan permata.

Dalam merakitnya, pembuat jam tangan Piaget memiliki tingkat keterampilan dan savoir-faire yang sangat tinggi. Mereka mulai dengan empat tahun studi, sebelum memulai fase kedua pelatihan di Piaget, yang juga memakan waktu beberapa tahun. Hanya dengan begitu siswa terbaik dapat bergabung dengan lokakarya High Watchmaking di mana mereka menerima pelatihan lebih lanjut dari pembuat jam tangan ahli Maison, dan akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat mesin jam tangan paling kompleks dan ultra-tipis produksi Piaget.

 

Author

DEWI INDONESIA