Bersama IWC Schaffhausen, Dongeng The Little Prince Berlanjut
Sesi pembacaan buku The Little Prince secara daring bersama IWC Schaffhausen terus dilanjutkan. Selain untuk menambah semangat, hal ini juga dilakukan untuk menggalang dana.
29 Jun 2020



Kendati seluruh dunia mulai memasuki masa transisi dari karantina akibat COVID-19, pandemi belum usai. Tetap pada semangatnya menyebarkan hal-hal positif di saat kita saling membutuhkan dukungan ini, IWC Schaffhausen melalui inisiatif Time Well Shared terus memberikan konten-konten menarik secara digital yang juga digunakan untuk penggalangan dana. 

Kali ini pesepak bola asal Swiss, Yann Sommer, terpilih untuk melanjutkan sesi pembacaan buku tersohor The Little Prince karya Antoine de Saint-Exupéry. Penjaga gawang untuk klub Bundesliga Jerman Borussia Mönchengladbach dan bagian dari tim nasional Swiss ini membaca bab 13 dari buku tersebut. Seri pembacaan cerita daring dari buku terkenal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat selama krisis kesehatan global saat ini.

Pembacaan buku The Little Prince dimulai oleh aktris India Sonam Kapoor ketika pandemi baru merebak di seluruh dunia. Selanjutnya diikuti oleh presenter TV Lebabon-Inggris Raya Abirached dan aktor Italia Pierfrancesco Favino. Beberapa brand ambassador IWC seperti aktor Cina Zhang Ruo Yun, akan membaca buku ini dalam bahasa masing-masing.

IWC Schaffhausen juga merilis lagu oleh artis Cody Lovaas untuk melengkapi seri pembacaan The Little Prince. Lagu berjudul Traveler ini adalah interpretasi musik baru dari buku tersebut dan secara langsung terinspirasi oleh petualangan karakter eponymous ke planet yang berbeda dan keteguhan cintanya pada mawarnya.

Setiap video dalam inisiatif Time Well Shared akan menampilkan tautan, di mana pemirsa dapat memilih untuk memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung Save the Children. Dana yang terkumpul akan digunakan oleh organisasi untuk memperkuat program yang melindungi anak-anak dan keluarga di negara-negara yang dilanda krisis COVID-19. (NTF) Foto: Dok. IWC Schaffhausen

 


Topic

Arloji

Author

DEWI INDONESIA