Bobobobo Hadirkan Bobo Tokyo, Jenama Kurasi Terbaru
Platform e-commerce fashion Bobobobo.com hadirkan Bobo Tokyo, multi brand online dan offline store dengan tawaran perspektif desain Jepang.
17 Dec 2019


 
Beberapa pilihan produk Bobo Tokyo dari Bobobobo.com Foto: Bobobobo.com


Jaringan e-commerce Bobobobo.com akan meluncurkan gerai offline dan juga multi store brand Bobo Tokyo. Sesuai dengan namanya, Bobo Tokyo menawarkan varian kurasi produk yang terinspirasi dari perspektif Jepang dalam desain. Aspek fungsionalitas dan kenyamanan menjadi poin penting lini ini.

“Kami berupaya untuk memantapkan diri sebagai e-commerce yang progresif, inovatif, dan berkonsep retail serta selalu meperhatikan apa yang tengah berlangsung di market,” kata Head of PR and Partnership Bobobo.com Putri Rusli melalui keterangan pers resminya, Senin, 16 Desember 2019.

Gerai Bobo Tokyo telah dibuka di Galeries Lafayette Jakarta, Pacific Place sejak 24 Oktober 2019. Ini menyusul pembukaan outlet Bobobobo di Pondok Indah Mall pada 2018 yang menuai respons positif dari masyarakat penggemar mode Indonesia.

“Outlet ini hadir untuk memanjakan hakikat belanja setiap konsumen, pengalaman untuk melihat langsung, menyentuh, mencoba rancangan yang disukai,” ujar Putri.  Karakter desain Bobo Tokyo sendiri berfokus  pada basic element yang nyaman untuk sehari-hari dengan variasi rancangan tersedia mulai dari loose top shirts, cardigans, denim, semi-formal clothes , hingga office wear dan pakaian untuk akhir pekan yang kasual. Koleksi diarahkan untuk wanita modern, inklusif, dan bergaya hidup dinamis.

Sejak didirikan di tahun 2013 hingga kini, tanpa terasa Bobobobo sudah menawarkan lebih dari 10.000 variasi produk kepada masyarakat, dengan ketersediaan barang rata-rata lebih dari 200 new arrivals setiap hari. Bobobobo mengetengahkan jenama internasional antara lain seperti Adidas, Alexander McQueen, Champion, Commes des Garçon, Kenzo, Maison Kitsuné , Loewe, Marc Jacobs, Valentino, dan Vans.
 
Bobobo juga menawarkan jenama yang sulit didapatkan di Indonesia seperti Jacquemus, Fiorucci, Cult Gaia, Suicoke, Toga Pulla. Jenama lokal antara lain seperti BYO, Duma, Sejauh Mata Memandang, Monstore, Purana x Hehe dan Jan Sober juga turut menjadi label yang banyak mendapatkan respons positif. Jenama-jenama ini juga memperkuat komitmen Bobobobo dalam menciptakan valuable impact dan kontribusi positif untuk masyarakat, mengusung sikap positif dan goodness melalui fashion. (SJH) Foto: Bobobobo.com


 

 

Author

DEWI INDONESIA