BREAKING: Bouchra Jarrar Meninggalkan Rumah Mode Lanvin
Ditunjuk sebagai direktur artistik Lanvin 16 bulan yang lalu, Bouchra Jarrar siap mengikuti langkah Alber Elbaz untuk meninggalkan Lanvin.
7 Jul 2017




Desainer Bouchra Jarrar siap meninggalkan jabatannya sebagai direktur artistik Lanvin setelah 16 bulan, seperti yang dikabarkan oleh BoF.
 
Berita ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh rumah mode Lanvin yang telah mengumumkan secara resmi pada awak media.
 
Jarrar menjadi penerus Alber Elbaz yang meninggalkan label tersebut setelah 14 tahun pada bulan Oktober 2015 silam, dikarenakan adanya perbedaan pendapat dengan pemilik label yang berbasis di Taiwan, Shaw Lan Wang.
 
Jarrar, seorang couturier bertalenta, bahkan menutup rumah mode pribadinya untuk fokus pada Lanvin. Walau begitu, ia pun tak berhasil menangani penghidupan kembali label tersebut seorang diri, yang tengah menghadapi berbagai permasalahan seperti turunnya pemasukkan dan kurangnya investasi sejak rezim Alber Elbaz.
 
“Saya mendapatkan tekanan,” akunya dalam sebuah wawancara dengan South China Morning Post pada bulan Maret silam.
 
“Saya ingin mendedikasikan diri saya sepenuhnya pada Lanvin, untuk meluncurkan kembali maison dan brand ini, sehingga saya menutup label pribadi saya… Tapi saya membutuhkan seluruh dukungan rumah mode tersebut; sendiri tidaklah memungkinkan.”
 
Hingga berita ini diturunkan, belum dikabarkan siapakah yang akan menggantikan Bouchra Jarrar sebagai direktur artistik Lanvin. (GG) Foto: Dok. Lanvin

 

Author

DEWI INDONESIA