Bridges Eyewear Merilis Koleksi Summer 2019
Koleksi Summer 2019 dari Bridges Eyewear tampil beda dibanding koleksi terdahulunya
26 Jun 2019


1 / 5
Menyambut musim panas tahun ini, Bridges Eyewear yang merupakan merek lokal kacamata baca dan kacamata hitam, merilis koleksi terbarunya yaitu Koleksi Summer 2019. Mengusung tema musim panas, merek yang berdiri sejak 2017 ini menampilkan karakter lebih kuat dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.

“Untuk produk koleksi Summer 2019 ada beberapa perbedaan dari segi produk seperti: desain yang lebih futuristik dan modern seperti cat eye dan flat top ditambah pilihan lensa berwarna. Intinya dari segi desain dan bentuk kami akan merilis koleksi yang sedang happening saat ini,” ungkap James Hadisurjo selaku Founder dan Managing Director Bridges Eyewear.
 
Rangkaian koleksi ini terdiri 24 frames untuk kacamata baca dan 28 sunglasses. Dengan desain yang lebih futuristic dan modern, Bridges Eyewear tampil berbeda kali ini. Untuk kacamata baca, merek ini juga menghadirkan desain yang lebih fresh. Selain itu, James juga mengungkapkan bahwa koleksi ini menggunakan materi lensa CR-39 yang dapat menangkal radiasi sinar UV sehingga cocok digunakan di luar ruangan. Secara keseluruhan koleksi yang diluncurkan kali ini adalah model-model yang sedang happening atau kekinian untuk menjangkau anak muda yang menjadi target pasarnya.

“Kami berusaha menjangkau selera customer dengan bentuk yang dinamis dan tidak kaku. Pilihan warna yang ditawarkan pada koleksi Summer 2019 juga lebih playful,” ujar Head of Merchandising dari Bridges Eyewear Yenny Oktarina.
 
Acara peluncuran koleksi ini berisi serangkaian acara sepanjang hari. Pada siang hari, Bridges Eyewear mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-Khairiyah untuk mendengarkan story-telling dari Komunitas Dongeng Indonesia. Bridges Eyewear juga memberikan sumbangan sejumlah uang tunai dan bingkisan berupa kacamata.
 
Kemudian pada sore dan malam hari, Bridges Eyewear mengundang beberapa tamu seperti KOL dan business partner untuk dapat ikut merayakan peluncuran. Acara pada sore dan malam tersebut memiliki tema yang fun. Terdapat beberapa booth permainan seperti darts dan claw machine agar tamu dapat berbaur secara santai. Acara ini juga didukung oleh Tiket.com dan Minimaltiket.
 
Kedua bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut, yaitu penyanyi Bam Mastro dan Monica Karina sepakat bahwa kacamata saat ini tidak lagi diperuntukan hanya bagi mereka yang memiliki masalah mata saja, melainkan sudah menjadi fashion item bahkan essential stuff untuk melengkapi gaya mereka baik saat jalan-jalan ataupun saat manggung. Selain kedua penyanyi tersebut, launching party Koleksi Summer juga mengundang Nazla Alifa Senia, Agatha Pricilla, Martin Praja, dan William Gozali.
 
Sebagai bocoran untuk kedepannya, James Hadisurjo mengatakan bahwa Bridges Eyewear akan menambahkan 2 sub-brand, yaitu Bridges Me, dimana customer bisa melakukan custom perbagian kacamata sesuai keinginannya, dan Bridges Plus, yang akan menjadi seri upclass dari Bridges Eyewear saat ini. Dua sub-brand ini direncanakan akan dirilis pada akhir tahun ini sampai awal tahun depan. (KR) Foto: dok. Bridges Eyewear
 

 

Author

DEWI INDONESIA