Coach x Michael B. Jordan Luncurkan Koleksi Kapsul Naruto
Kecintaan sang aktor dengan serial kartun Jepang, Naruto menjadi inspirasi utama koleksi ini.
4 Oct 2019


1 / 5
Michael B. Jordan melakukan debutnya di dunia fashion dengan menggarap koleksi kapsul bersama Coach. Kecintaannya pada serial anime populer Jepang, Naruto, menjadi inspirasi utama koleksi ini.

Selayaknya karakter-karakter dalam Naruto yang menampilkan pakaian-pakaian utilitarian, koleksi kapsul ini pun terdiri dari pakaian-pakaian yang praktis. Mulai dari parka, jaket jeans, pullover, tas ransel, utility packs, dan sepatu hibrida antara bot dan sneakers.

Tak hanya dari pilihan jenis pakaian yang ditampilkan. Urusan desain juga amat terpengaruh salah satu serial kartun Jepang paling populer di dunia itu. Misalnya dengan detil-detil teknis berupa lengan yang bisa dicopot-pasang, tactical strap, serta karakter-karakter dari serial tersebut. Tak ketinggalan, simbol mata Sharingan yang diinterpretasikan ulang oleh tim grafis Retro C Coach.

Ada kedekatan cerita Uzumaki Naruto dalam perjalanannya menjadi ninja yang patut diperhitungkan dengan perjalanan karier Michael B. Jordan menembus industri Hollywood. Semangat itu juga mencerminkan komitmen Coach untuk terus mendukung berbagai komunitas dan mendorong mereka untuk berani menembus batas.

Koleksi kapsul ini resmi diluncurkan berbarengan dengan perilisan kampanye khusus yang digarap oleh mantan director of photography film Black Panther, Rachel Morrison. Tokyo di saat malam dengan hiasan lampu-lampu neon dipilih menjadi latar kampanye ini.

Untuk merayakan perilisan koleksi istimewa ini, Coach juga akan menggelar pop-up store di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat. Koleksi ini juga akan dihadirkan di gerai VIZ Media dalam perhelatan New York Comic Con pada 3-6 Oktober 2019. (SIR). Foto: Coach.

 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA