Deretan Arloji Persembahan Cartier di Pekan Watches and Wonders 2022
Cartier mengubah cara memandang waktu dengan rilisan arloji terbaru yang memadukan ketangakasan dan keindahan.
20 Apr 2022



Seminggu penuh kota Jenewa menjadi tuan rumah perhelatan Watches and Wonders 2022. Perhelatan yang begitu dinanti khususnya bagi para jenama arloji yang akan merilis deretan koleksi terbaru. Pekan yang digelut sejak tanggal 30 Maret hingga 5 April 2022 tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi penikmat arloji di seluruh penjuru negeri.

Tak lupa yang mencuri perhatian di antaranya adalah Cartier. Merilis deretan arloji yang tidak hanya baru namun juga memoles kembali rilisan ikonisnya yang diburu para kolektor. Tercatat beberapa rilisan Cartier yang mencuri perhatian di Watches and Wonders 2022.

 

Cartier Libre

 

Lini Cartier Libre selalu didaulat menjadi tempat bagi para artisan untuk berkreativitas. Dari masa ke masa, Cartier Libre adalah simbol sang rumah mode untuk mencari teritori baru dan mengembangkan DNA-nya secara paripurna serta tanpa batas. Di Watches and Wonders 2022, Cartier Libre hadir dengan pendekatan arloji dan perhiasan yang menjadi satu. Dengan model geometris yang berbentuk triangular, melingkar sempurna seperti layaknya pegas yang didesain memesona.

 

Cartier Privé

Para kolektor arloji tentunya menanti-nantikan koleksi Cartier Privé di gelaran Watches and Wonders 2021. Pasalnya lini ini memang diciptakan untuk memanjakan para kolektor yang memburu rilisan ikonis yang dikeluarkan secara terbatas. Setelah Crash,  Tank Cintrée, Tonneau, Tank Asymétrique dan Cloche Cartier, arloji Tank Chinoise menjadi bagian ke-6 yang dirilis tahun ini. Menambah deretan panjang arloji Cartier yang layak dibidik sebelum hilang dari pasaran.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA