Deretan Arloji Persembahan Cartier di Pekan Watches and Wonders 2022
Cartier mengubah cara memandang waktu dengan rilisan arloji terbaru yang memadukan ketangakasan dan keindahan.
20 Apr 2022


 

Pasha de Cartier

Rilisan yang tak lekang oleh waktu namun selalu dibalut dalam gaya kontemporer untuk menyempurnakan tampilannya. Menjadi sebuah pilihan yang tak terbatas oleh faktor usia. Di tahun 2022, Pasha de Cartier dirilis dengan filosofi yang melambangkan vitalitas dan kekuatan. Namun, tak lupa bagian grid yang membalut case menambah kesan modern pada arloji yang masih mengikuti pola rilisan awalnya. Kehadirannya membawa dinamika baru bagi para penikmat arloji dan gaya yang tak terpisahkan satu sama lain.

 

Masse Mystérieuse

Ketika waktu dan teknologi diinfusi oleh desain dan estetika, lahirlah sebuah pergerakan indah. Dinamai Masse Mystérieuse sebagai lambang kepribadian Cartier. Mengapa disebut misterius? Rupanya sebutan ini memiliki sejarah panjang di mana sejak tahun 1912, arloji ini memiliki jarum penunjuk yang terlihat seperti mengambang di atas permukaan jam yang transparan. Masse Mystérieuse terbaru menggunakan kaliber 9801 MC baru yang menjanjikan bahwa efek gravitasi tidak akan mempengaruhi kronometernya. Merupakan hasil mengagumkan dari perjalanan riset 8 tahun lamanya.

 

Cartier Métiers d’Art

Kebebasan adalah kosakata mutlak Cartier dalam mendesain. Tak ada batasan-batasan yang membuat Cartier berhenti pada titik tertentu dan diam dalam kekakuan. Bermula dari arloji Cartier Crash yang memberi energi kuat di kota London masa itu, Maison Cartier terus mencari cara untuk dapat merevolusi bagian case arloji ini menjadi sebuah palet seni. Lahirlah beberapa model terbaru yang dirilis di Watches and Wonders 2022 dalam lini Cartier Métiers d’Art. Salah satunya Crash Tigrée, arloji menawan dengan case menyerupai kepala harimau bersiluet kerang serta berhiaskan berlian berpotongan brilliant.

 

Horologi persembahan Cartier di atas tak hanya melambangkan waktu melainkan segi keindahan, karya seni, dan kekuatan yang memancarkan energi satu sama lain hingga menyatu indah di pergelangan tangan. Apapun kepribadiannya, nyawa Cartier itu bermanifestasi menjadi keanggunan yang sejati.

JESSICA ESTHER
Foto: Cartier

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA