Gaya Jisoo Blackpink Dalam Balutan Dior Fall 2021
Maria Grazia Chiuri tak salah memilih Jisoo sebagai duta besar global bagi Dior. Elegansi dan keunikan yang dimilikinya sukses membawa koleksi musim gugur Dior lebih menawan.
30 Jun 2021


1 / 3

Popularitas grup Blackpink membuat masing-masing personilnya memperoleh atensi lebih di berbagai industri. Salah satunya adalah ranah fashion yang memilih tiap personil untuk merepresentasi keunikan rumah mode mereka. Karakter Jisoo yang elegan dan berwajah manis serta memiliki pembawaan feminin memang paling cocok dipilih untuk mewakili Dior.

Di musim gugur tahun ini, Maria Grazia Chiuri menyelipkan beberapa komponen pop yang terinspirasi dari desainer Elio Fiorucci. Warna-warna berani, material transparan dan mengilat menjadi fokus utama. Tak lupa motif Mizza yang kembali mendominasi. Rupanya ide ini bersinambungan dengan ritme dan warna industri K-Pop sehingga Jisoo dirasa begitu representatif memakai koleksi ini.

Terlihat Jisoo mengenakan empat outfit senada dibalut dengan nuansa sporty pada jaket dan rok plaid dan paduan hitam lainnya sambil menaiki Vespa 946 berbalut motif Dior Oblique. Motif Mizza pada jaket, rok hingga tas Lady Dior memberi kesan elegan namun pragmatis pada penampilannya.

Tema lady-like dengan terusan dan sepatu mary-jane hitam kontras dengan tas Lady Dior bermotif playful. Menampilkan empat persona Jisoo dalam kesan elegan yang kental dan sekali lagi mewakili karakteristik Dior secara sempurna. (JE) Foto: Dior.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA