Gaya Menawan Selebriti Hingga Fashion Influencer Ibukota dengan Boots dari Stuart Weitzman
Penampilan ciamik dari Valerie Thomas, Cinta Laura hingga Ayla Dimitri dengan The most wanted Parton Knee High Boots dari Stuart Weitzman.
3 May 2021


Ayla Dimitri 
2 / 4
“Give a girl the right shoes and she can conquer the world!
  
Berani kah kamu tiru gaya #OOTD dari banyak selebriti dan fashion influencer ibukota dengan Boots dari Stuart Weitzman? Tampilan gaya edgy dengan tambahan sepatu bootsSempurna! Stuart Weitzman menghadirkan nuansa edgy dalam bootsnya, Sepatu boots sebagai statement piecesThe most wanted Parton Knee High Boots dari Stuart Weitzman.
 
Salah satu sepatu dari koleksi Stuart Weitzman adalah Parton knee high boots yang berhasil mencuri perhatian publik, dengan siluet yang unik namun tetap klasik dan versatile untuk dipadukan dengan busana apapun. Sepatu boots dengan siluet terbaru dari Stuart Weitzman ini menjadi item favorit selebriti serta fashion influencer ibukota, mulai dari Pevita Pearce, Cinta Laura, Valerie Thomas, hingga Ayla Dimitri dan Michelle Hendra.
 
Parton knee-high boots dirancang khusus oleh artisan di Spanyol untuk menghasilkan kenyamanan bagi pemakainya. Memiliki desain ramping dan dapat menghasilkan kesan modern, dengan siluet yang membuat tampilan kaki menjadi lebih ramping dan jenjang. Sculptural mid heel dengan desain yang sleek, membuat sepatu nyaman dipakai. 
 

Berikut referensi mix and match The most wanted Parton Knee High Boots dari Stuart Weitzman, gaya-gaya selebriti ibukota di bawah ini bisa jadi referensinya:
 
Valerie Thomas 
Perpaduan mini dress dengan sepatu boots Parton dari Stuart Weitzman menjadikan tampilan Valerie menarik. Tambahkan lipstik berwarna merah tanpa perlu menggunakan banyak aksesoris, karna sepatunya sudah dapat memberi kesan edgy dan powerful.
 
Cinta Laura 
Busana simpel juga dapat terlihat berbeda jika dipadukan dengan statement pieces seperti boots Parton dari Stuart Weitzman ini. Gaya off the gym ala Cinta Laura yang memadukan sport bra dan legging serba hitam memberikan kesan sporty namun tetap terlihat sophisticated dan stylish dengan boots Parton berwarna merah. Boots ini sangatlah nyaman untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.

Ayla Dimitri 
Ayla Dimitri yang terkenal dengan gaya yang stylish dan out of the box. Membuat mantan fashion editor ini sudah menjadi role model untuk gaya fashion banyak masyarakat Indonesia. Padu padan sepatu boots Parton berwarna merah dengan setelan oversized blazer dan rok mini, cocok untuk kegiatan dari siang ke malam hari.

Michelle Hendra 
Sepatu boots Parton dari Stuart Weitzman dapat digunakan untuk acara formal dan santai. Gaya Michelle yang memadukan boots berwarna merah dengan atasan yang terkesan santai berwarna putih dan celana pendek. Gaya kasual namun tetap stylish yang cocok untuk akhir pekan.
 
Hampir seluruh koleksi sepatu boots dari Stuart Weitzman sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk yang berada di wilayah lain, Stuart Weitzman menyediakan layanan belanja online dengan menghubungin sales advisornya melalui contact person yang ada di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang di beli tidak sesuai ukurannya,  tetap nyaman dan aman dalam  berbelanja dari rumah masing-masing. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA