Serena Williams Jadi Wajah Baru Stuart Weitzman
Stuart Weitzman mengumumkan Serena Williams sebagai wajah baru global barunya.
12 May 2020



Serena Williams didapuk sebagai wajah baru, Stuart Weitzman. Atlet tenis itu menjadi bintang utama kampanye anyar Stuart Wietzman tahun 2020 yang menekankan Perempuan sebagai pilar komunitas.

Sosok Serena yang lekat dengan kegigihan serta kekuatan seorang ibu—she won the Australian Open championship while pregnant for God’s sake—menjadikannya sosok sempurna sebagai representasi Stuart Weitzman. Serena pun menyambut kampanye ini dengan antusias. “Sekarang adalah saat yang tepat untuk fokus dengan harapan Demi melangkah maju ke depan,” jelas Serena. “Saya ingin semua perempuan dari setiap generasi untuk melakukannya, sedikit demi sedikit.”

Potret dramatis hitam-putih Serena Williams ini merupakan hasil bidikan fotografer Ethan James Green. Sementara tampilan ultra-sleek Serena adalah hasil buah tangan dari penata rias Natasha Gross serta penata rambut Angela Meadows. Senada dengan pilihan pakaian dari penata gaya Gabriella Karefa-Johnson.

 

Pakaian serba putih dipilih untuk mengaksentuasi tiga koleksi sepatu anyar Stuart Weitzman. Ketiga model itu adalah Aleena dengan ujung persegi serta Desain minimalis, sebuah redefinisi dari sandal Nudist yang ikonis. Kemudian ada pula sepatu Anny pump, dan loafer Manila yang menjadi favorit. Semuanya hadir dengan desain sol monokrom yang baru.

Kampanye ini juga merupakan bagian dari kerja sama amal Stuart Weitzman dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi kepada para perempuan pemimpin yang mendorong perubahan global. Bersama dengan Serena Williams, Stuart Weitzman telah memilih dua pemimpin perempuan yang aktif bergerak untuk meningkatkan hidup perempuan non-kauskasia di tengah pandemi. Keduanya ialah Sage Ke’alohilani Quiamno dari Future For Us dan Ashlee Wisdom dari Health in Her HUE. (SIR.) Foto: Struart Weitzman.



 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA