Gerai Terbaru MIWA Pattern di Pendopo
Kehadiran MIWA Pattern di Pendopo dimeriahkan dengan sesi pembukaan yang sekaligus juga sebagai momen peluncuran koleksi terbaru bertajuk "MIWA Dragon".
7 Feb 2024


 
MIWA Pattern telah hadir di Pendopo, Mall Living World Alam Sutera, lantai 2, sebagai gerai terbarunya yang memudahkan para pecinta koleksinya di Tangerang Raya. Mendapatkan dukungan dan kolaborasi bersama Pendopo, MIWA Pattern akhirnya bisa memperluas jangkauannya di pasar, termasuk juga memperkuat hubungan timbal balik yang positif antara merek dengan konsumennya. Melalui karya-karyanya, MIWA Pattern dan Pendopo memiliki cita-cita yang sama yaitu memberikan manfaat bagi sesama melalui produk lokal.

Kehadiran MIWA Pattern di Pendopo dimeriahkan dengan sesi pembukaan yang sekaligus juga sebagai momen peluncuran koleksi terbaru bertajuk "MIWA Dragon". Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, MIWA Pattern menghadirkan motif bertema naga yang dibaluti warna-warni cerah dengan ciri khasnya. Setiap ukiran dan motif memberikan makna yang berkesan seperti menggunakan motif naga melambangkan kemakmuran dan kesejahteraan. Selain itu, koleksi ini sebagai simbolisasi perlindungan dari bahaya dan hal negatif di sepanjang tahun Naga Kayu.  

Melalui peluncuran koleksi MIWA Dragon ini, MIWA Pattern berkomitmen untuk mendorong kemajuan ekosistem kreatif dan pengembangan produk lokal khususnya di dunia mode. Salah satu hal yang dilakukan oleh MIWA Pattern adalah dengan program pemberdayaan perempuan. Serangkaian donasi melalui penjualan dari koleksi MIWA Pattern disalurkan untuk pemberdayaan ibu-ibu dari berbagai daerah sebagai pengrajin.



Putri Larasati
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI



 

 
 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA