Hublot Luncurkan Koleksi Jam “Fusian Klasik”
Peringati Hari Jadingnya ke-40, Hublot ciptakan kembali koleksi jam original klasik 1980.
28 Sep 2020




Hublot selalu menjadi merek yang tidak kenal takut dan perintis, dan ini juga berlaku di tahun 2020. Kreasi Merek jam tangan emas pada tali karet pada tahun 1980 putus dengan konvensional kode dan meletakkan dasar untuk visinya sendiri tentang Haute Horlogerie.
 
Menandainya ulang tahunnya, Hublot menemukan kembali Original Klasik 1980 dan pada edisi 2020 ini tersedia dalam versi mekanis, Ikon yang mengerjakan berbagai bahan, sentuhan akhir dan teknologi modern dan klasik ke dalam tiga model kolektor untuk merayakan 40 tahun Hublot.
 
“Model Fusion Klasik ini mewujudkan 40 tahun yang dikemas dengan kemajuan teknologi dan melanggar konvensi. Tidak puas hanya dengan menerbitkan original klasik 1980, kami telah menafsirkannya kembali untuk mencerminkan Hublot saat ini. Satu model dengan gerakan mekanis dalam format 45 mm untuk pria. Versi kontemporer baru yang merayakan milik Hublot pendekatan inovatif selama empat puluh tahun terakhir,” papar Ricardo Guadalupe, CEO HUBLOT.
 
Model Fusion Klasik baru menampilkan keanggunan dan kehalusan abadi dari original klasik 1980, serta eksplorasi dan inovasi tanpa henti selama empat dekade.
 
Pernis hitam dan pelat jam yang dipoles sangat bersahaja, hanya menampilkan jarum jam, logo Hublot, dan logo H. 45 casing mm, terbuat dari emas kuning, titanium, atau keramik hitam, termasuk sekrup terkenal di bezelnya dan bagian belakang casing kristal safir, dan diletakkan di atas tali karet yang tahan waktu dan mudah disesuaikan dengan tiga bagian penjepit untuk menambah kenyamanan.

 
Detail tanda tangan ini menambahkan sentuhan kontemporer pada Hublot pertama menonton, meminjamkan model ini karakter yang tak lekang oleh waktu. Memadukan desain asli dengan kenyamanan, Classic Original 1980 dengan cepat memikat publik yang cerdas mencari produk horologis yang unik.
 
Pendiri Hublot, Carlo Crocco, memiliki pemikiran yang praktis, kuat dan model yang dapat dikenakan untuk semua kesempatan. Pada saat itu, Hublot adalah merek jam tangan pertama yang menggabungkan dengan berani emas mulia dengan karet modern dikembangkan di bengkelnya sendiri.
 
Pernikahan yang bahagia antara dua orang bahan yang berbeda seperti itu adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan orang lain. Ini adalah asal mula 'Seni
of Fusion ', pendekatan eksplorasi untuk material yang didukung oleh penelitian teknologi dan keberanian yang menjadi ciri Hublot selama 40 tahun.
 
Didirikan di Swiss pada 1980, HUBLOT ditentukan oleh konsep inovatifnya, yang dimulai dengan kombinasi emas dan karet yang sangat orisinal. "Seni Perpaduan" ini berasal dari imajinasi mereka Ketua visioner, Jean-Claude Biver, dan telah didorong oleh CEO Ricardo Guadalupe sejak saat itu 2012.
 
Peluncuran Big Bang yang ikonik dan memenangkan banyak penghargaan pada tahun 2005 membuka jalan bagi flagship baru koleksi (Fusion Klasik, Spirit of Big Bang), dengan komplikasi mulai dari yang sederhana hingga yang sangat tinggi canggih, membangun DNA luar biasa dari rumah pembuat jam Swiss dan memastikannya pertumbuhan yang mengesankan. (Orie Buchori)
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA