IKEA Luncurkan Koleksi Streetwear Bertajuk EFTERTRÄDA
#DefinisiNyaman bagi IKEA adalah pakaian dengan gaya minimalis yang dapat dipadu padankan bersama gaya apapun, tertuang dalam seri spesial ini.
17 Jun 2021


2 / 2

Selama hampir 7 tahun lamanya IKEA hadir di Indonesia dan dalam kurun waktu tersebut kehadirannya selalu menghibur dan mempermudah publik dalam negeri dalam mencari furnitur dan pernak-pernik kebutuhan rumah tangga berkualitas. Bulan ini, IKEA kembali menawarkan ekspansi kreatif mereka dengan meluncurkan koleksi spesial untuk lini fashion dalam seri EFTERTRÄDA.

Bentuk lini fashion yang dihadirkan IKEA rupanya tidak jauh dari DNA IKEA sendiri. Menghadirkan koleksi yang mengadaptasi gaya streetwear namun dikemas dalam nuansa minimalis yang versatile, effortless, dan dapat dipadu padankan dengan gaya apapun. Tidak hanya pakaian, EFTERTRÄDA juga menghadirkan koleksi handuk, tas, botol air, tote bag ramah lingkungan, dan gantungan kunci.

Barcode dari produk terlaris yaitu rak buku Billy yang dicetak pada kaos dan hoodie sweater menjadi keunikan yang diunggulkan. Simpel dengan #DefinisiNyaman yang kental namun tetap menonjolkan ciri khas IKEA yang juga sering menginspirasi para rumah mode besar dunia untuk menghadirkan cuplikan desain IKEA pada koleksinya.

Keunikan lainnya, seri EFTERTRÄDA juga dibuat dari material yang aman, ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Hal ini dilakukan IKEA dalam upaya memberikan dampak yang lebih positif pada lingkungan. Botol air yang diproduksi juga menjadi langkah untuk mengajak publik agar mengurangi pembelian botol plastik sekali minum. 

Koleksi ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai Rp19.900,- hingga Rp299.000,- di seluruh gerai IKEA serta situs web dan aplikasi IKEA Indonesia serta sudah tersedia sejak 10 Juni lalu. Jika kenyamanan adalah hal utama yang Anda cari, kehadiran seri ini tentu menjadi angin segar yang layak diberi atensi bukan? (JE) Foto: IKEA.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA