Ini Dia Rilisan Terbaru Brand Sepatu Clarks
Brand sepatu asal Inggris kembali hadirkan koleksi sepatu terbarunya dengan menampilkan bahan Gore-Tex.
15 Sep 2020




Clarks Originals kembali memberi tampilan berbeda pada sepatu klasik Wallabee. Sepatu yang aslinya dibuat menggunakan bahan kulit suede tersebut, kini digabungkan dengan bahan Gore-Tex breathable untuk memberi perlindungan ekstra.

Dilansir dari Kompas.com, Model terbaru ini masih menggunakan sol crepe atau karet mentah, dan dibuat dalam dua warna yakni Olive dan abu-abu terang.

Bersamanya disertakan pula tali tambahan serta dua hangtag yang belakangan selalu ada dalam koleksi Clarks Origonals. Sebelumnya, sempat memakai bahan Gore-Tex dalam kolaborasi dengan brand Jepang BEAMS. Akan tetapi bahan Gore-Tex hanya dipakai di bagian dalam sepatu, dengan bagian luar suede seperti gaya aslinya

Pada rilis terbaru, saat ini memakai Gore-Tex di samping sepatu, serta suede di bagian depan dan belakang. Wallabee sendiri adalah salah satu sepatu ikonik Clarks selain Desert Boots.

Seri ini pertama kali muncul tahun 1967 dan sempat sangat populer di kalangan musik hip hop sebelum digantikan sneakers kekinian. Kini, setelah lebih dari lima dekade, Wallabee masih eksis. Sepatu ini tampak seperti aslinya, namun diberi sentuhan modern lewat berbagai warna baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari OVO, Stussy, hingga Supreme. (Orie Buchori)


 

 

Author

DEWI INDONESIA