Inilah Feminisme Bianti Bag untuk Wanita Indonesia
Konsep BIANTI Bag 1 bercerita tentang keteguhan seorang wanita, talenta wanita ,kodrat wanita bahkan semua rata-rata yang mengerjakan projek BIANTI ini adalah seorang wanita.
5 Aug 2019


1 / 4
Bianti Butik ingin berbagi bahwa wanita adalah makhluk luar biasa yang dikaruniai anugerah oleh sang pencipta dengan beragam talentanya.
 
Oleh itu nama-nama  yang diambil untuk koleksi BIANTI 1 adalah Alleza , Iris, Orlee, Elora, di mana masing-masing  arti dari nama koleksi ini mencerminkan perasaan seorang wanita bila sedang semangat, riang gembira, ataupun kondisi tentang multi talenta seorang wanita.
 
RATTAN COLLECTION
ALEEZA ( Kegembiraan ) sesuai tema bahwa tas ini akan membawa kegembiraan untuk si pemakai karena design owl dikombinasi dengan kulit model croco embossed dan aksesori yang terbuat dari lapisan emas 22K sangat pas dipakai untuk acara-acara yang senantiasa penuh dengan kegembiraan.
 
ORLEE ( CahayaTerang ) seperti layaknya cahaya di mana si pemakai tas ini akan merasakan betapa dia percaya diri sebagai seorang wanita. Bisa menjadi penerang untuk keluarganya, teman, saudara, dan handai tolan.
 
ELORA ( Tuhan adalah cahaya ) . Bagaimanapun seorang wanita dengan segala keteguhan hatinya selalu bersandar pada Tuhannya selaku penerang dan cahaya di dalam hatinya. Sehingga pada koleksi elora ini setiap wanita diharapkan mampu untuk selalu mengingat sang Pencipta yang maha agung.
 
IRIS ( Pelangi ) koleksi ini sangat unik dengan perpaduan antara rattan kulit croco embossed serta rantai yang menjuntai manis dengan warna-warna seprti pelangi ada yellow mustard serta perfect orange membuat sang pemakai selalu dinamis di setiap langkahnya.
 
NATURAL COLLECTION
ZARRA -01 ( hari kebangkitan ) koleksi ini diharapkan sebagai penanda bahwa natural bag bisa bangkit dan bersanding dengan tas tas internasioal. Proses pembuatan tas melalui sebuah proses yang tidak biasa yaitu dengan mengikutsertakan kelompok tenun wanita Desa Nggamplong. Sehingga pada Zarra collection ini setiap penjualan tas ini akan disisihkan untuk program berbagi BIANTI dengan kelompok tenun Desa Nggamplong.
 
ZARRA-02 masih sama dengan koleksi sebelumnya Zarra-02 lebih ke anak muda sehingga diharapkan para generasi muda menghargai proses pembuatan natural bag dan ikut bangga dengan memakainya.
 
HANDMADE COLLECTION
GILIA ( Bahagia sepanjang masa ) siapa yang tidak ingin bahagia sepanjang hidup? Koleksi GILIA siapapun yang memakai akan merasakan aura positif sepanjang waktu karena dibuat dengan rasa dan hati. 1 buat tas hobo ini butuh waktu 2 hari untuk merajutnya. Sehingga mari songsong hari yang bahagia ini dengan GILIA bags.
 
NAOMI ( Sesuatu yang indah ) . Bila kita bahagia apapun terasa indah sehingga koleksi NAOMI sebagai sling bag menyempurnakan adanya GILIA sebagai tas hobo.
 
RUTH ( Teman yang setia ) setiap wanita manapun selalu membutuhkan teman,terutama teman yang setia, koleksi RUTH akan selalu setia menemani hari-hari mu kemanapun kamu pergi. Elegan dan sangat edgy.
 
SAMANTHA ( Perlindungan Tuhan ). Kita selalu butuh pertolongnanTuhan dalam kondisi apapun. Samantha collection mewakil iproduk tempat HP dan asesorisnya di mana mereka harus terlindung isupaya tetap awet dan terawat.
 
LEATHER  COLLECTION
CICILIA -01 -02 HOBO & wallet ( Setia pada Tuhan ), Kesetiaan yang paling utama adalah pada Tuhan, oleh sebab itu CICILIA collection memilih material full leather dengan croco emboss untuk menemani kesetianmu pada sang pencipta, selain ok banget saat beribadah CICILIA collection juga ok saat dipakai buat bekerja ( bekerja juga bagian dari pada ibadah ) right ?
 
CSR PRODUCT SERAVIA COLLECTION
HOBO SERAVINA ( Nyala Api ) Semangat wanita laksana nyala api yang tak pernah padam, terutama untuk anak-anaknya. Seri ini mewakili untuk para wanita siapaun kalian mau remaja, ibu RT, bahkan oma sekalipun karena seri ini bisa dipakai oleh semua wanita dengan masing-masing karakter semangatnya. Selain Hobo SERAVINA Collection terdiri dari HOBO bags , Sling bag, cosmetic pouch. (Teks: Ori)
 


 
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA