Intip Rilisan Terbaru Nike Air Jordan 1 Low
Nike kembali hadirkan sepatu Sneaker varian terbarunya Air Jordan 1 Low dengan kreasi penuh warna.
1 Sep 2020




Para penggemar sepatu Sneaker Nike dengan variasi warna-warni tentuanya semakin dimanjakan dengan kehadiran Sneaker Air Jordan 1 Low.
 
Ya seperti varian high-top dan mid-top,  varian sneaker Air Jordan 1 low memang diproduksi dalam banyak pilihan kreasi.
 
Seperti dilansir dari Kompas.com, kini, setelah beberapa sentuhan warna sederhana telah dirilis, bahkan sentuhan mewah dalam koleksi kolaborasi dengan Dior, siluet "low" dibuat dalam kreasi multiwarna.
 
Kkreasi anyar Sneaker Air Jordan 1 Low ini menawarkan sesuatu yang berbeda di atas material kulit halus. Lihatlah dasar sepatu menggunakan warna putih, yang terlihat pada panel lateral, toe box, lidah, outsole dan juga midsole.
 
Sementara itu, pada bidang sisanya menggunakan beragam warna glossy, mulai dari biru pada bumper toe box hingga sebagaian panel eyelet, lalu hijau di bidang eyelet sisi atas, serta burgundy pada logo swoosh.
 
Warna burgundy masih muncul pada tag belakang tumit, yang dikombinasikan dengan heelcup merah menyala, yang mendapat sematan logo wing Air Jordan di atasnya. Untuk informasi lengkap tentang sepatu edisi terbaru ini, dalam beberapa bulan kedepan kemungkinan akan di perkenalkan di Nike.com. (Orie Buchori)
 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA