Ketika Musisi Bergaya Lebih Berwarna Dalam #LiveinColors
Kampanye Uniqlo menghadirkan #LiveinColors yang menghadirkan kolaborasi musik dan warna.
4 Sep 2020


2 / 7

 
Dalam kampanye #LiveinColors yang digaungkan oleh Uniqlo Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner, sejumlah musisi Indonesia berpartisipasi menyebarkan energi positif melalui perpaduan musik dan gaya.
 
 Kampanye ini bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat, khususnya di Indonesia untuk terus berjuang dan menebarkan kebahagiaan dan keceriaan terhadap sesam melalui musik. Kebahagiaan terpancar melalui alunan musik yang dihadirkan, sementara keceriaan ditularkan melalui warna-warna dalam gaya berpakaian para musisi ini.
 
Delapan musisi yang terlibat dalam kampanye ini adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Mereka menyanyikan kembali lagu berjudul Bahagia yang sebelumnya dipopulerkan oleh G.A.C, dalam aransemen baru.
 
Gaya berpakaian yang stylish dan nyaman melalui koleksi terbaru Uniqlo Sweat Collection Fall/ Winter 2020 dipilih dalam kampanye #LiveinColors ini. Produk sweter yang dapat dikenakan oleh pria dan wanita ini memiliki 50 varian warna, yang dapat menonjolkan karakter dari masing-masing musisi.
 
Karya kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk Music Video, dan telah diunggah di akun Youtube milik UNIQLO Indonesia dan Sounds From The Corner. Atau bisa dilihat disini.
 
(EM) Foto: Uniqlo Indonesia

 

 


Topic

Para musisi mendukung kampanye #LiveinColors yang digaungkan oleh Uniqlo Indonesia bekerja sama dengan Sounds From The Corner.

Author

DEWI INDONESIA