Kim Woo-Bin Sebagai Duta Baru Jaeger-Lecoultre
Jaeger-Lecoultre resmi menyambut dengan bangga bagian baru dari Keluarganya yang akan mewakilinya di Korea, Kim Woo-Bin.
10 Jun 2021


1 / 2
Jaeger-LeCoultre dengan merayakan selebrasi The Sound Maker dengan Kim Woo-Bin yang merupakan bagian baru dari keluarga Jaeger-LeCoultre, Kim Woo-Bin. Jaeger-LeCoultre merayakannya lewat pameran unik yang berlokasi di Seoul musim panas ini.
 
Pameran Sound Maker akan membawa para pengunjung dalam alam semesta yang kreatif dan budaya Jaeger-LeCoultre, menjelajahi warisan unik yang dimilikinya sejak masa lalu, sekarang dan masa depan. Sebuah jam tangan berdentang di La Grande Maison, dan memberi penghormatan indah kepada rumahnya di Vallée de Joux.
 
“Saya sangat senang menjadi Teman Jaeger-LeCoultre, dengan sejarah panjang 188 tahun dan keahlian pembuatan jam yang hebat. Saya menantikan perjalanan baru bersama Jaeger-LeCoultre.” Ujar Kim Woo Bin, sebagai bagian baru dari Keluarga Jaeger-LeCoultre.
 
Aktor Korea Kim Woo-Bin memiliki kepopuleran yang besar hampir di seluruh Asia, memiliki peran yang menawan di serial televisi terkenal dan film box-office hit dari berbagai genre, menguasai dunia entartaiment Korea. Kim Woo-Bin juga memiliki kontribusi yang besar pada dunia sosial.
 
Jaeger-LeCoultre dengan bangga menyambut Kim Woo-Bin ke Pameran Pembuat Suara, sebagai bagian baru dari keluarganya. Pameran akan berlangsung di DDP (Dongdaemun Design Plaza), Seoul, mulai dari 16 Juni hingga 4 Juli 2021. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA