Label Fashion dari Amerika Latin Memasuki New York Fashion Week
Latin Curated hadir untuk mendukung brand asal Amerika Latin tak hanya di New York Fashion Week, tetapi juga agar dikenal di seluruh dunia.
6 Sep 2017





Kehadiran Latin Curated, sebuah showroom retail yang secara khusus didedikasikan untuk brand mewah asal Amerika Latin, merupakan kabar gembira bagi keempat puluh brand yang berpartisipasi, mayoritas berasal dari Kolombia, yang akan memamerkan karya-karyanya kepada masyarakat Manhattan, New York selama bulan September. Kehadirannya ini disesuaikan dengan waktu yang telah mendekati perhelatan New York Fashion Week.

Namun, Latin Curated tak hanya akan hadir New York, ia juga akan hadir di London, Milan, Paris, dan beberapa kota besar fashion di Asia. Salah satu pemimpin organisasi Latin Curated, yaitu desainer dari brand Mulierr, Geraud Manet, dan Paula Peña, Lorena Cuevas mengatakan kepada Business of Fashion, “Kami menciptakan fasilitas yang dapat memberikan dukungan, bimbingan, dan dorongan untuk membantu para desainer mengoptimalkan potensi mereka di luar kampung halaman mereka, yaitu Amerika Latin.” (APH) Foto: Dok. Instagram / Latin Curated
 

 

Author

DEWI INDONESIA