Lahir Kembali dalam Perayaan Ramadan Bersama Koleksi Levi’s
Bersatu dalam keragaman untuk merayakan hari kemenangan dengan suka cita bersama koleksi Ramadan dari Levi’s.
1 May 2021


2 / 7
Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk dilewati dengan berbagai maslahanya, dan di tahun 2021 ini Levi’s mengajak pelanggan setianya untuk bersuka cita dan tetap optimis dalam proses penyesuaian diri dengan kehidupan new normal. Levi’s percaya setiap insan dilahirkan dengan unik dan memiliki keragaman untuk melakukan hal-hal baik. Hal baik ini juga bisa terjadi melalui dunia mode, dengan beralih menjadi konsumen busana berkelanjutan yang memikirkan kesehatan lingkungan sekitar.
 
Dalam kampanye Ramadan Levi’s musim ini, Levi’s mengkampanyekan etos empati, orisinalitas, integritas, dan keberanian dari sebuah brand dalam memberikan pesan penuh harapan untuk mengingatkan bahwa kemajuan hanya terjadi jika ada keterbukaan dan pengertian di dalamnya. Levi’s percaya bahwa dengan adanya kesatuan, kita dapat melewati berbagai hambatan bersama.
 
“Sebagai brand yang terus berkembang melalui semangat kepemimpinan dan inovasi yang tiada henti, kami ingin menjadi kekuatan pendorong untuk memperkuat pesan bahwa kebaikan tidak pernah ketinggalan jaman. Apakah kebaikan itu? Hal-hal yang membuat dunia kita menjadi lebih baik, dari merayakan perbedaan satu sama lain hingga memilih pakaian yang dibuat dengan mempertimbangkan kelangsungan bumi. Kami juga baru saja meluncurkan kampanye baru musim semi - “Buy Better, Wear Longer” - yang meningkatkan kesadaran dan menunjukkan tanggung jawab bersama kami akan dampak lingkungan dari produksi dan konsumsi pakaian.," jelas Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul.
 
Hadirnya Koleksi Ramadan 2021
Koleksi ini menggambarkan sebuah kenyamanan, dengan berbagai atasan dan bawahan untuk merayakan kepercayaan diri. Material yang digunakan adalah kain yang berkelanjutan dengan palet berwarna pastel dan sentuhan desain yang modern. Koleksi ini dirancang untuk dikenakan  senyaman mungkin, dan tetap membuat sejuk walau dikenakan dalam udara panas. Potongan kain berkelanjutan, seperti Cottonized Hemp dan Tencel ™.
 
Serta dapatkan kenyamanan dengan  Sorbtek Repreve, sebuah serat poliester yang bersumber dari botol air daur ulang, menjauhkan kelembapan bagi kulit di atas perlindungan UV. Koleksi Levi’s kali ini dibuat dari kain yang cocok dengan iklim berkat teknologi di baliknya, hal ini adalah bagian dari komitmen Levi’s untuk menghasilkan suatu kebaikan untuk mengubah industry mode yang tidak terkontrol.  
 
Koleksi untuk Wanita
Pada koleksi Ramadan kali ini, Levi’s meluncurkan berbagai siluet dengan campuran print dan fabrikasi yang nyaman dikenakan pada berbagai perayaan. Palet warna yang hadirkan menggambarkan musim panas dengan warna pink, kuning dan netral, dengan aksen logo mod vintage serta rajutan dan tenunan dari Levi’s. Salah satu yang menarik adalah tren utility/soft surplus dengan memiliki detail saku pada High Waisted Cargo dan Loose Cargo, serta dapat dipadu padankan dengan berbagai atasan seperti kemeja. Celana seperti 721 High-Rise Skinny Ankle Jeans hingga 314 Shaping Straight Jeans dengan aksen feminin dan romantis juga tersedia. Koleksi untuk wanita ini memiliki sentuhan kontemporer pada gaya festive yang dapat dikenakan berulang kali.
 
Koleksi untuk Pria
Khusus untuk koleksi pria, Levi’s menampilkan COOLMAX yang sempurna dengan serat New Aerolight, serat poliester juga memiliki sifat kelembapan khusus. Pilihan untuk set pria juga beraneka ragam mulai dari denim sampai non-denim dengan berbagai desain dengan detail streetwear. Tersedia Celana 501 Original Fit Jeans yang klasik, serta sepasang 512 Slim Taper Fit Jeans untuk padu padan yang casual dan tetap elegan. Koleksi ini memiliki rangkaian lengkap yang kuat, pola dan print untuk menjadi teman dalam perayaan Ramadan. 
  
Koleksi Levi’s pada Ramadan 2021 kali ini dapat dilihat dan dibeli melalui www.levi.co.id/ramadan dan sudah tersedia di berbagai toko Levi’s  secara nasional mulai April 2021. (SHM) 


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA