Levi’s Luncurkan Koleksi Terbaru Berkolaborasi dengan Stranger Things
Rayakan musim terbaru Stranger Things dengan merchandise khusus hasil kolaborasi dengan Levi\'s
2 Jul 2019


Beberapa merchandise khusus hasil kolaborasi Stranger Things dan Levi's.
(Foto: Dok. Levi's)
Eleven, Mike, Dustin, Will, dan Lucas akan segera memulai petualangan baru mereka dalam musim ketiga Stranger Things. Jika kamu termasuk salah satu penggemar setia serial original Netflix ini, bersiaplah untuk kehadiran koleksi khusus Levi’s berkolaborasi dengan Stranger Things.
 
Stranger Things memang memiliki identitas estetik yang khas dengan latar 1980-an, yang menarik brand untuk membuat koleksi kapsul yang terinspirasi dari gaya para karakter di serial tersebut. Untuk koleksi ini, Levi’s bekerja sama dengan departemen kostum Stranger Thingsuntuk menciptakan pakaian dengan ciri khas gaya 1980-an. 
 
Tidak hanya itu, Levi’s yang juga dikenal dengan potongan klasiknya menggali arsip lama mereka lebih jauh untuk menghasilkan jahitan demi jahitan dan potongan vintage yang orisinal seperti di musim terbaru Stranger Things.
 
Koleksi ini terdiri dari graphic tees, kaus, jeans,sweatshirtstrucker jackets, dan aksesori yang dibuat berdasarkan dua karakter favorit penggemar, Eleven dan Dustin. Tiap item dalam koleksi ini memang akan menampilkan referensi khas Stranger Things, mulai dari properti, karakter, atau pun kutipan dialog. 
 
Beberapa item kunci dari koleksi ini ialah kaus dengan motif khas Aztec dan kemeja kotak-kotak yang dikenakan Eleven di musim kedua yang lalu. Ada pula graphic tee yang dikenakan oleh Dustin dengan kutipan “Camp Know Where” yang juga muncul dalam serial. 
 
Koleksi ini sudah bisa Anda dapatkan di toko online maupun toko offline Levi’s di seluruh Indonesia. (Teks: Shuliya Ratanavara, Foto: Dok. Levi’s)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA