Lihat Gaya Unik 6 Persona Jakarta di Sogo Fashion Show
Joy Roesma, Alvin Tjitrowirjo, Elvara Jandini, Rubinni K, Zoey Rasjid dan Jessica Soetanto tampilkan gaya unik mereka di hari kedua Jakarta Fashion Week.
2 Nov 2014


Rubinni K
2 / 7
Pada hari kedua Jakarta Fashion Week, Sogo turut berpartisipasi mengadakan peragaan busana yang memperlihatkan kreatifitas, keindahan dan inspirasi untuk para tamu dengan mengangkat tema “For The Beautiful Things in Life”. Beberapa label seperti Lily, French Connection, Mexx, Natural Beauty Basic, Naf Naf, AIIZ, SuperTrash, dan 22 Octobre pun dipilih oleh 6 persona Jakarta dan dipadu padankan sedemikian rupa mengikuti ciri khas gaya mereka masing-masing yang memiliki karakter berbeda satu dengan yang lain.

Elvara Jandini Subyakto yang merupakan istri dari Jay Subyakto, memiliki gaya yang etnik dan eklektik. Keunikan dan karakter gayanya ini dapat terlihat dari permainan motif busana yang Ia padu padankan. Sementara itu, Jessica Sutanto yang juga adalah seorang model sekaligus PR dari salah satu label mode ternama identik dengan penampilan yang memancaran aura kepercayaan diri dan kemandirian yang kuat.  Berbeda dengan penulis Joy Roesma yang lebih menyukai tampilan gaya kasual feminin dengan pilihan warna cerah untuk menghiasi harinya. 3 sosialita pria lainnya adalah Rubinni Kartohadiprodjo yang memiliki banyak aktivitas sehingga ia lebih memilih untuk berbusana dengan gaya yang santai dan sporty untuk memberikannya keleluasaan dalam bergerak, Zoey Rasjid seorang pengusaha yang selalu tampil rapi, klasik dan eksklusif serta Alvin Tjitrowirjo seorang desainer produk yang memiliki ciri khas penampilan preppy, kasual namun fashionable. (TIN) Foto: Dok. Jakarta Fashion Week


 

Author

DEWI INDONESIA