Memilah Pakaian Berkualitas untuk Laki-Laki dari Segi Desain dan Warisan DNA
Rangkaian produk busana siap pakai dari The Essentials persembahan Berluti untuk temani para laki-laki beraktivitas sehari-hari.
1 Nov 2021


1 / 3

Maret tahun 2021 menjadi tanggal bersejarah bagi Berluti, pasalnya merek fashion asal Prancis ini meresmikan lini untuk pakaian siap pakainya yaitu The Essentials yang memiliki latar inspirasi dari warisan DNA-nya. The Essentials hingga kini telah melahirkan produk-produk dengan desain klasik dan modern, diciptakan untuk dapat dikenakan sehari-hari dan dalam jangka waktu lama untuk para laki-laki agar dapat dikenakan di berbagai musim.

Kali ini The Essentials rilisan kedua hadir dalam beragam rangkaian produk seperti pakaian luar laki-laki berwarna indigo gelap, jaket penghangat tubuh dengan lengan panjang berwarna hitam serta jaket dengan warna senada. Beragam perlengkapan mode The Essentials ini terbuat dari bahan nilon anti air yang dicetak Scritto bersamaan dengan lambang kulit ikonis milik Berluti. 

Rangkaian koleksi yang hadir tidak hanya busana siap pakai, turut hadir musim ini rangkaian sepatu dan tas yang terdiri dari dua sepatu formal berdesain baru dengan lambang Alessandro Démesure dan Andy. Keduanya adalah bagian dari Equilibre, bagian yang merupakan perayaan bagi DNA Berluti dalam pembuatan sepatu. Sepatu boots Chelsea yang diciptakan untuk dapat dikenakan dalam jangka waktu yang lama merupakan tandingan yang sempurna untuk sepatu Oxford bertali 5-lubang yang menawan. Beberapa sepatu terbuat dari kulit Venezia, dengan gunakan sol dalam empuk yang mampu menopang anatomi alami kaki Anda.

Untuk tas, The Essentials hadirkan tas dengan kulit Signature baru, kulit yang miliki tekstur timbul dan mereplikasi motif kanvas Signature dari lambang Berluti yang ikonis. Aksesori yang ikut hadir dalam rangkaian lini The Essentials adalah sarung tangan kulit yang memiliki detail dalam warna hitam. Sepasang kancing manset dan pin dasi dengan sentuhan akhir paladium yang diukir dengan motif Scritto turut ramaikan rangkaian koleksi The Essentials dari Berluti musim ini. (SHM) Foto: The Essentials.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA