LOEWE Menghadirkan Koleksi Kontemporer yang Unik dan Sarat Makna di Salone del Mobile Milan 2018
LOEWE turut berpartisipasi dalam Salone del Mobile 2018 di Milan dengan menghadirkan koleksi yang menampilkan beragam teknik kerajinan.
5 Feb 2018


Andean Imagery Tote
1 / 4
Tahun ini merupakan tahun keempat bagi LOEWE untuk turut berperanserta dalam salah satu pameran furnitur tersohor di dunia, Salone del Mobile. Pada kesempatan kali ini, LOEWE akan menghadirkan berbagai koleksi ekstensif dari tote bags, selimut, juga permadani. Koleksi aksesori dalam proyek ini akan menjadi salah satu koleksi teristimewa. Pasalnya, 12 bulan telah dilalui LOEWE untuk menjelajahi berbagai belahan dunia, mengeksplorasi pengembangan karya artisan yang memadukan keanggunan desain tradisional dengan kemeriahan desain modern.
Beragam teknik kerajinan tangan klasik seperti, selimut yang dirajut dengan teknik ‘boro’ dari Jepang, African patchwork dari Togo dan Senegal, teknik sulaman pita dari India, dan teknik-teknik lainnya, tampak dengan apik diaplikasikan pada tote bags, selimut, juga permadani LOEWE. Lebih dari itu, sejumlah teknik-teknik inovatif hasil eksperimen dari LOEWE juga terlihat terpadu sempurna pada aksesori dalam koleksi istimewa ini.
LOEWE ingin membagikan kisah juga menghormati sejarah dan keindahan kerajinan tangan melalui dekorasi kreatif yang penuh makna pada keseluruhan koleksi Salone del Mobile 2018.Seluruh koleksi tote bags akan ditampilkan dalam LOEWE Workshop di Spanyol, kemudian dapat Anda temukan di butik LOEWE dalam pameran Salone del Mobile yang akan dihelat di Milan pada tanggal 17 – 22 April 2018.
Profit yang didapatkan dari hasil penjualan koleksi ini akan didonasikan untuk mendukung pendidikan wanita dalam komunitas-komunitas minor serta kerajinan tangan tradisional di seluruh dunia. (MC) Foto: Dok. LOEWE

 

Author

DEWI INDONESIA