Merayakan Hari Valentine Penuh Gaya dengan koleksi FENDI
Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, FENDI Menampilkan capsule collection special valentine days
10 Feb 2018


1 / 4
FENDI merayakan hari St. Valentine dengan cara yang paling bergaya, menampilkan Capsule Collection yang romantis dan lucu untuk yang terkasih.  Sebagai tribut untuk hari kasih sayang, FENDI memberikan penampilan spesial dari aksesoris Maison, semua dengan gaya khas FENDI yang memancarkan kemewahan.
 
The Mon Trésor mini bucket bag - tambahan baru di keluarga tas Maison - adalah pernyataan cinta yang nyata, dengan bentuknya yang tak tertahankan dan warna pastel yang lembut tampak berbisik "Jadilah milikku!".
 
Strap You yang ikonik hadir dalam versi Mini yang lucu ada di kulit merah dan dibumbui dengan kancing unik yang mengeja kata cinta dengan warna merah muda yang menggoda. Kata LOVE juga menghiasi pesona tas yang menyenangkan dihiasi dengan studs mini yang menciptakan efek tiga dimensi.
 
Sentuhan hi-tech diberikan dengan sematan USB flash drive praktis yang terletak pada klip. Simbol cinta yang sempurna menghiasi gantungan kunci pompom Maison yang terbuat dari bulu rubah. Tak lupa pesona Bag Bug, berhiaskan bulu berwarna merah, melengkapi koleksi indah dan romantis ini. Temukan dan jatuh cinta dengan Koleksi Kapsul St. Valentine, tersedia di butik FENDI di seluruh dunia dan di fendi.com mulai Februari 2018. (AU) Foto: dok. FENDI


 

 

Author

DEWI INDONESIA