Pagelaran Koleksi Busana Hari Raya Persembahan Zalora di Fashion Nation Senayan City
Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Zalora menggelar pagelaran busana muslim dengan desainer busana muslim ternama lewat ajang live streaming dengan Liputan6.
13 Apr 2017



Sebagai destinasi belanja online terbsar di Asia, Zalora mempersembahkan koleksi hari raya 2017 yang bernama ZALIA bersamaan dengan desainer – desainer muslim ternama seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K di panggung Fashion Nation di Senayan City yang juga berkolaborasi dengan Liputan6 untuk menyiarkan secara live streaming.
 
Koleksi Zalia sendiri menawarkan rangkain busana modest wear yang elegan. Bertemakan Enchanted Forest, koleksi ini mengadopsi keindahan elemen alam seperti daun pakis, bunga liar hingga tanaman merambat yang diaplikasikan di siluet gaun dengan princess cut yang klasik dan mermaid shape skirt. Sementara desainer Anniesa Hasibuan menampilkan palet warna pastel di koleksinya yang bertemakan ‘Cosmoflo Extend’ diikuti dengan Vivi Zubedi yang mengeksplorasi busana abaya di koleksinya yang bertajuk ‘Emirati Lady’. (AB) Foto: Dok. Zalora
 

 

Author

DEWI INDONESIA