Persembahan Kampanye Charles & Keith Berjudul “Redifined” Dalam Koleksi Fall/Winter 2018
Charles & Keith berkolaborasi dengan illustrator Martcellia Liunic dalam kampanye kali ini.

1 / 5
Dalam meluncurkan koleksi Fall/Winter 2018 Charles & Keith menghadirkan kampanye berjudul Redifined yaitu sebagai bentuk selebrasi meng-ekspresikan diri dan ciri khas. Koleksi yang ditampilkan mulai dari sepatu kets dengan panel kontras hingga strap bag crossbody nilon yang trendi.
Mengundang seorang fashion ikon, Ayla Dimitri untuk mendesain koleksi yang terinspirasi dari athleisure ini. Jiwa yang kreatif dan gaya eksperimental Ayla Dimitri dalam industri mode yang selalu berubah dengan sempurna, dianggap sesuai dengan mewujudkan tema orisinalitas dalam koleksi Charles & Keith Fall/Winter 2018 kali ini.
Menampilkan koleksi  aksesori, tas, dan sepatu yang hadir dengan desain polos untuk dapat di variasikan dengan doodle hasil karya  illustrator Martcellia Liunic.
"Koleksi yang diberi nama Redefined ini memang kami tujukan untuk orang-orang yang lebih muda”, Tegas Haryanto Pratantra sebagai Head of Marketing Division Charles & Keith saat acara peluncuran koleksi Fall/Winter 2018 di Jakarta. (NDR) Foto: Dok. Charles & Keith
 

 



JOIN OUR COMMUNITY