Persembahan Koleksi Musim Gugur Marks & Spencer di Jakarta Fashion Week 2020
Marks & Spencer mempersembahkan koleksi musim gugur mereka di gelaran Jakarta Fashion Week 2020 berkolaborasi dengan Dewi dan The Folio
27 Oct 2019


1 / 11
Marks & Spencer mempersembahkan koleksi musim gugur mereka di gelaran Jakarta Fashion Week 2020. Pada kesempatan ini mereka menampilkan koleksi womenswear dan menswear sekaligus. Untuk menghadirkan koleksi-koleksinya tersebut, butik ritel asal London tersebut turut menggandeng Dewi dan The Folio untuk memadu-padankan tiap-tiap pakaian.

Nuansa 1960-an kental terasa. Terutama dalam koleksi womenswear. Celana-celana dengan potongan bootcut, sepatu hak tinggi dengan hak lebar, sepatu bot, turtleneck, dan rok lipit sepanjang lutut untuk perempuan menjadi beberapa sorotan dalam koleksi ini.

Sementara koleksi laki-laki hadir dengan desain yang tak kalah klasik. Beberapa setelan jas dan coat yang tak lekang waktu menjadi menu utama koleksi musim gugur ini. Ditambah dengan beberapa kemeja dan sneakers yang memberikan sentuhan kekinian.

Palet warna khas musim gugur seperti cokelat, burgundy, dan tanned membuat koleksi dari Marks & Spencer ini mudah dipadupadankan sebagai investasi yang baik untuk tampilan bergaya di lemari Anda. Jika koleksi pakaian perempuan yang dihadirkan Marks & Spencer mempunyai nuansa warna yang lebih hangat, maka koleksi menswear yang mereka persembahkan hadir dengan tone yang dingin dengan warna biru dan keabuan mendominasi.

Seluruh koleksi musim gugur dari Marks & Spencer ini Sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Marks & Spencer Indonesia sesaat setelah gelaran peragaan busana mereka pada 25 Oktober di Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City. (SIR). Foto: JFW/GCM Group.



 

 

 


Topic

JFW

Author

DEWI INDONESIA