Pop On Plaza di Plaza Indonesia Hadir Untuk Mendukung Dunia Kreatif dan Entrepreneur
Setelah 27 tahun hadir sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdepan di Indonesia, kini Plaza Indonesia turut mendukung kebutuhan gaya hidup urban nan dinamis lewat Pop On Plaza.
13 Jun 2017


“Industri kreatif yang dipelopori oleh generasi muda saat ini tengah berkembang pesat melalui hadirnya produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau. Hal inilah yang menjadi latar belakang Plaza Indonesia untuk membuat sebuah wadah bagi young creative entrepreneur pelaku ritel F&B, untuk dapapt memperluas portofolio brand nya memiliki eksistensi di sebuah pusat perbelanjaan” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Pop On Plaza terdiri dari 21 brand dengan konsep pop-up store yang terdiri dari unit-unit yang bertema seperti; POP Crave (Eatlah & Lumpang Emas), POP on-The-Go (Eskimomo, Taco Local, Guten Morgen & Nyonya Gan), POP Boys (Gentlemen’s Supply), POP Home(Co.lab Space X Urban Quarter), POP Girls (Rollover Reaction), POP Style (Brand Outlets), POP Pavillion (Moscot, Periplus, East Java&co., Fortuna Shoes, ProjectX, Taman hayat, Pretty Wise Official, Lifejuice, From Tini Island & FOI), POP Art (instalasi seni karya Abenk Alter), serta POP Education (English First). 21 brand yang terlibat dipilih berdasarkan kualitas, keunikan, dan segmentasi pasar, dengan memperhitungkan pilihan produk yang hadir agar tetap sesuai dengan Plaza Indonesia.

Disamping itu, melalui diadakannya Pop On Plaza, Plaza Indonesia juga ingin menunjukkan bahwa kehadiran local brand yang memiliki diferensiasi dan kestimewaan produk dapat bersaing dengan brand internasional.

Acara Pembukaan Pop On Plaza sendiri berlangsung pada tanggal 10 Juni 2017 yang dimeriahkan oleh Jaz dan Rendy Pandugo.Selain itu pengunjung dimanjakan dengan beragam penawaran menarik dari berbagai brand Pop On Plaza serta berbagai penawaran yang menggiurkan  dari Plaza Indonesia. (NA) Foto: Dok. Plaza Indonesia
 

 

Author

DEWI INDONESIA