Sambut Nike Joyride! Inovasi Terbaru dari Nike
Nike terus berinovasi menciptakan sepatu yang nyaman dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda
1 Aug 2019


Nike Joyride

Setelah kesuksesan Nike Air dan Nike React, brand pakaian olahraga dan athleisure itu kembali dengan inovasi bantalan platform terbaru, Nike Joyride. Joyride dirancang untuk membantu menjaga kaki tetap nyaman dengan menyesuaikan momentum di bagian tapak kaki sesuai dengan kebutuhan pemakainya. Hasilnya adalah sepatu yang terasa amat ringan.
 
Joyride merupakan satu-satunya seri sepatu Nike dengan sistem bantalan eksklusif yang terbuat dari ribuan manik-manik TPE (kombinasi plastik dan karet). Material ini dipilih setelah melalui berbagai percobaan dengan menggunakan 150 bahan berbeda.
 
Ribuan manik-manik tersebut ditempatkan dalam pods dengan sistem zonasi yang memungkinkan foam mengembang ke segala arah. Penggunaan pods ini menjadi solusi dari ukuran manik-manik yang terlalu banyak bergerak di area telapak kaki sehingga mengurangi kenyamanan. Sistem ini menciptakan pijakan dinamis yang menyesuaikan diri dengan bentuk kaki Anda dan terasa seperti khusus dibuat untuk Anda.
 
Teknologi ini dirilis pertama kali lewat Nike Joyride Run Flyknit. Sepatu yang didesain untuk semua pelari ini memiliki bantalan lembut dan transisi mulu yang membantu mengurangi benturan. Sepatu ini sudah tersedia untuk member Nike sejak 25 Juli 2019 dan akan dirilis secara global pada 15 Agustus 2019 mendatang.
 
Selain Nike Joyride Run Flyknit. Inovasi Joyride juga akan hadir dalam Nike Joyride NSW, Nike Joyride NSW Setter yang memulai debutnya di gelaran busana musim semi 2020 ALYX Matthew Williams di Paris Fashion Week, Nike Joyride NSW Optik khusus untuk wanita, dan Nike Joyride Kids Nova, dirancang khusus untuk kebutuhan atlet muda. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Nike)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA