Sandal Nyaman dengan Semangat Kebebasan Musim Panas
Jauh dari kesan membosankan, koleksi sandal terbaru yang lentur dan nyaman di kaki ini berdesain chic dan penuh warna menarik
27 Jul 2022



Keberadaan alas kaki yang nyaman dan bergaya sangat penting untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari kita. Misalnya saja sandal yang memiliki material lentur yang mengikuti pergerakan kaki, tetapi desainnya pun tak monoton. Havaianas menjawab kebutuhan tersebut lewat sederet sandal dalam warna dan desain yang lebih beragam, termasuk koleksi teranyarnya yang bertema “designed for a free life,” yang mengajak semua orang untuk merayakan dan menikmati kebebasan berekspresi, semangat serta energi musim panas sepanjang tahun.

Havaianas tidak hanya untuk acara santai ataupun saat ke pantai saja, tetapi juga cocok ntuk pergi keluar dengan teman-temanmu di malam hari, berpergian ke tempat outdoor, berbaring di sofa rumah sambil membaca buku atau rencana aktivitas lainnya. Sandal Havaianas ini juga diklaim terbuat dari material ramah lingkungan, yang merupakan komitmen Havaianas untuk mengambil langkah lebih jauh dalam melindungi planet kita.

Sandal chic untuk berbagai kegiatan

Havaianas You Malta, Havaianas Slim Iridescent, dan Havaianas You St Tropez Mesh
 

Anda bisa memilih sandal Havaianas Slim Iridescent yang ramping serta dilengkapi strap kecil untuk kegiatan sehari-hari. Sandal ini pun tampak begitu cantik dengan high-tech print dan iridescent colouring. Siapapun pasti akan menyukai tampilan futuristik ini dengan warna metalik pada bagian strap.

Bagi Anda yang menyukai gaya chic atau akan liburan ke pantai, sandal Havaianas You St Tropez Mesh akan membuat penampilan simpel Anda jadi lebih stylish. Gaya ini memberikan kesan effortless elegance pada setiap pemakainya. Tak heran jika salah satu sandal ikonis dari merek sandal asal Brazil ini telah menjadi hit di seluruh dunia.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba sandal Havaianas You Malta, siluet sandal slip on yang sempurna untuk sehari-hari, traveling, maupun berakhir pekan di mall. Sandal ini memiliki mixed-fabric single strap dalam warna-warna pastel, serta dilengkapi dengan material yang tahan air dan cepat kering.

 

Luna Maya, brand ambassador Havaianas Indonesia, memamerkan sandal Slim Logo Metallic Flip Flops yang cantik

Ada pula variasi Havaianas Sunny Sparkle yang juga menjadi unggulan untuk dipakai sepanjang hari, serta Havaianas Slim Flatform Sparkle yang bersol tebal sehingga memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang pada pemakainya. Pilihan lain, Anda juga bisa memakai sandal Slim Logo Metallic Flip Flops seperti yang ditunjukan oleh salah satu brand ambassador havaianas Indonesia, Luna Maya, sandal ini menampilkan logo metalik yang eye-catching pada bagian strap. Memiliki variasi strap yang metalik, basic, dan transparan menjadikan gaya serbaguna ini wajib dimiliki sepanjang musim panas.

Koleksi untuk pria

Havaianas Top Logomania Mid Tech
 

Untuk koleksi pria, Havaianas menghadirkan rangkaian koleksi yang lebih banyak untuk berbagai kegiatan, yaitu Havaianas Top Amp, Havaianas Top Logomania, dan Havaianas Top Nasa.  Havaianas Top Amp memiliki watercolor burst di atas kanvas hitam, pilihan sempurna untuk tampilan sederhana namun tidak terlalu basic.

Sementara itu, Havaianas Top Logomania Mid Tech mengikuti tren logo besar, didesain ulang dengan warna- warna cerah dan logo Havaianas yang berada di sisi sandal, dapat membuat pilihan sandalmu lebih dari sekadar fashion statement.

Penggemar luar angkasa akan menyukai Havaianas Top Nasa. Siluet kali ini dibuat untuk memberikan penghormatan kepada agensi Amerika Utara dan menampilkan bicolored straps, cetakan supernova, nebula, roket, dan pesawat ruang angkasa.
 

Kegiatan kreatif di atas Jakarta Phinisi Cruise by Trizara di Teluk Jakarta

Selain mengenalkan ragam sandal dalam koleksi barunya ini, Havaianas Indonesia juga merayakan peluncuran koleksi ini dengan mengenalkan dua brand ambassador terbarunya, yaitu Enzy Storia dan Fadly Faisal. Havaianas juga merayakan ulang tahunnya yang ke-60 di atas Jakarta Phinisi Cruise by Trizara di Teluk Jakarta, dengan ragam kegiatan seperti sandal painting serta makan malam bersama Havaianas Squad, media, dan para KOL.

MARDYANA ULVA
Foto: Havaianas

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA