Seri Terbaru Berlian Frank Fire Tandai Ulang Tahun Frank & Co. yang ke-26
Punya makna berbeda, Frank Fire Solitaire dan Solitaire Plus hadir untuk merayakan momen kasih sayang Anda dan pasangan.
22 Apr 2022



Berlian telah lama dianggap sebagai simbol cinta yang abadi. Bangsa Romawi bahkan memiliki kepercayaan bahwa panah Cupid diberi ujung berlian. Cupid adalah putra Venus, dewi cinta dan kecantikan, yang digambarkan menyerupai bayi laki-laki bersayap dan membawa panah cinta. Cupid menembakkan panah berujung berlian tersebut ke hati orang-orang dan membuat mereka jatuh cinta.
 
Berlian juga memiliki sifat sangat keras dan berkilau, melambangkan kekuatan dan keindahan cinta sejati. Tak ada material lain yang mampu memecahnya, hanya berlian lain yang bisa meretakkan sebongkah berlian. Karena kekuatannya pula lah, material berlian banyak digunakan di berbagai industri seperti penerbangan dan pengasah berlian. Hanya 7% dari volume produksi berlian yang bisa digunakan untuk bahan baku perhiasan, dan hanya 1% terbaik yang dimanfaatkan untuk pembuatan perhiasan berlian seri "Frank Fire" dari Frank & Co.
 
Merayakan ulang tahun ke-26 yang jatuh pada 21 April 2022 lalu, Frank & co. pun meluncurkan 5 seri terbaru dari koleksi Frank Fire yang melengkapi 21 seri dalam koleksi "Frank Fire" sebelumnya sehingga menjadi berjumlah 26 seri, sesuai dengan usia Frank & co. tahun ini.
 
Setiap perhiasan berlian Frank & co. sendiri dapat dipastikan berasal dari sumber berlian yang bertanggung jawab dan bebas konflik dari seluruh dunia, dibuat oleh tangan terampil perajin perhiasan terlatih dan penggunaan teknologi paling mutakhir di industri perhiasan serta telah lolos uji sertifikasi untuk setiap perhiasannya. Perhiasan premium dengan kualitas terbaik ada di koleksi "Frank Fire."



 
Sedikit tips untuk Anda, apabila Anda bermaksud memakai berlian untuk melamar kekasih, Anda bisa memilih cincin "Frank Fire" dari Frank & Co. tipe Solitaire.” Satu berlian tunggal di perhiasan ini menyimbolkan pasangan sebagai satu-satunya sosok yang tak tergantikan. Sementara itu untuk momen ulang tahun pernikahan, Anda bisa memilih tipe Solitaire Plus dengan sebuah berlian utama yang dikelilingi berlian kecil di sekelilingnya. "Frank Fire" Solitaire Plus melambangkan bahwa meski kini Anda dan pasangan telah dikaruniai anak-anak, pasangan Anda tetap menjadi pusat semesta hidup Anda.
 
Berlian "Frank Fire" memiliki 12 keunggulan yang membuatnya berbeda dari berlian lainnya, seperti 4C yaitu cut, color, clarity, carat. Berlian "Frank Fire" dari Frank & Co. juga terpercaya kualitasnya dalam sederet aspek, antara lain freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.   

 
MARDYANA ULVA
Foto: Frank & Co.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA