Siluet Lembut Koleksi Spring 2019 Milik Karen Millen
Mengintip detail koleksi musim semi milik maison Karen Millen

2 / 6
Untuk koleksi musim semi kali ini,  Karen Millen menyuguhkan siluet yang lebih lembut dan longgar dengan kain yang lebih halus dan katun yang sejuk. Pemilihan material itu menawarkan rasa nyaman yang baru dan merupakan kewajiban yang harus ada pada lemari pakaian untuk melakukan aktivitas apapun dalam berbagai kesempatan. Kesan modern, serbaguna, dan mudah dipakai membuat koleksi Karen Millen dibuat untuk meningkatkan nilai diri.

Koleksi ini didominasi oleh warna khaki, putih cerah, nude offset, soleil kuning dan jingga yang mampu mengekspresikan beragam karakter. Sentuhan akhir untuk gaun dan pasangan atasan-bawahan juga diciptakan sesempurna mungkin, menyentuh ekspektasi para penikmat mode.

Motif kotak-kotak yang terlihat semarak, kulit ular dan zebra adalah cetakan yang menonjol diantara koleksi ini. Tidak lupa diiringi dengan motif geo dan bunga hybrid. Detail border juga menambahkan nilai feminine pada atasan yang sporty, sementara sentuhan warna gading menawarkan siluet ramping untuk pakaian kerja yang lebih hangat.

Trench coat, jumpsuits, dan gaun midi santai yang berfungsi untuk menemani keseharian aktivitas pada pergantian musim bersamaan dengan pakaian berlapis sangat esensial. Bahan denim yang dipersebahkan Karen Millen juga diberikan transformasi unik dengan berbagai siluet, potongan, dan warna. Dari bentuk asimetris yang pas di pinggang hingga kulot sarat gaya berwarna putih. (JLA) Foto: Dok. Karen Millen.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY