Simak Aksi Aymeline Valade dalam Pemotretan untuk Kampanye Koleksi Ice Cube dari Chopard
Koleksi kenamaan Chopard, Ice Cube, tampak makin berkilau ketika berpadu dengan gaya urban khas Aymeline Valade.
8 Feb 2018


1 / 2
Model dan aktris cantik asal Prancis, Aymeline Valade, menunjukan aksinya dan berperan langsung sebagai pengarah artistik sekaligus wajah dari kampanye Chopard untuk koleksi Ice Cube. Koleksi Ice Cube dari Chopard terkenal akan desainnya yang minimalis, modern, dan chic.
Terinspirasi dari rupa elok balok-balok es, Chopard menciptakan sebuah koleksi perhiasan yang sederhana namun tak biasa. Desain geometris yang khas berpadu dengan kilauan indah dari berlian dan emas seakan mampu membekukan siapapun yang melihatnya. Kreasi inspirasional ini menjadi sandingan yang sempurna dengan gaya otentik Valade yang minimalis, modern, dan androgini.

Bersama juru potret, Zachary Handley, yang juga merupakan kerabat dekat Valade, ia pun beraksi dengan ragam cincin, gelang, kalung, dan anting dari koleksi rupawan ini. Estetika dari sisi-sisi perhiasan yang mengilap tampak terpancar sempurna ketika berjumpa dengan cahaya studio.
Valade terlihat senang bermain-main dengan ragam kreasi Ice Cube, memadankan aneka warna emas juga versi dengan taburan berlian, ia menjadikan perhiasan ini makin berkilau. Dengan kepiawaiannya dihadapan kamera, model asal Prancis ini seolah menyerapkan gaya urbannya yang khas pada perhiasan indah ini. (MC) Foto: Dok. Chopard

 

Author

DEWI INDONESIA