Romantisme Koleksi Love Poetry dari Frank & co. bersama Monica Ivena
Frank & co. berkolaborasi bersama Monica Ivena, menciptakan seri perhiasan yang lebih dari sekadar pajangan saja, melainkan sebagai ungkapan perasaan mendalam, seperti halnya puisi kasih.
21 Jan 2024



Frank & co.
membuka tahun dengan koleksi penuh kisah romansa bertajuk "Love Poetry Collection". Berkolaborasi dengan Monica Ivena, koleksi ini merupakan sebuah ungkapan perasaan yang personal dan intim. Perpaduan harmonis antara karakter desain Monica Ivena yang elegan dan bertabur detail jenius, bersama seni perhiasan Frank & co. dari kerajinan tangan tingkat tinggi menciptakan seni abadi. Kedua karakter tersebut saling melengkapi, menciptakan kesatuan koleksi penuh makna filosofis.

Kolaborasi Love Poetry Collection muncul dari keinginan Frank & co. dan Monica Ivena untuk merayakan setiap perjalanan cinta yang berbeda antara setiap pasangan. Couple Ring yang diciptakan, berbeda dari cincin tunangan atau cincin pernikahan pada umumnya. Melalui cincin ini, Frank & co. dan Monica Ivena menyelipkan makna tersirat akan pentingnya mengalahkan ego untuk hubungan yang lebih mesra. Tak hanya itu, melalui cincin ini, pasangan akan saling menguatkan dan dapat saling terbuka akan kerapuhannya pada orang yang dicintai. 

Setiap desain Couple Ring dalam koleksi Love Poetry terdiri dari cincin untuk perempuan dan pria dengan desain yang selaras. Dibuat menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang telah melewati kurasi eksklusif, seri cincin ini mengemas kisah romansa ke dalam desain yang elok. Couple Ring dalam koleksi ini terdiri dari Amorem, Amare, Prismata dan Fidelis. Setiap seri cincin memiliki kisah dan puisi romansanya sendiri. Pasangan dapat memilih lini cincin yang memang menggambarkan kisah perjalanan kasih mereka. 

Frank & co. berpegang teguh pada prinsip parameter 4C, yakni Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Parameter ini memberikan jaminan jika perhiasan yang diciptakan dari Frank & co. adalah asli dan eksklusif. Melalui kampanye #NyatakandenganFranknco, Frank & co. mengajak setiap orang untuk merayakan setiap momen berharga lewat koleksi perhiasan yang dihadirkan. Perhiasan tak lagi hanya sekadar pajangan atau hiasan, melainkan juga menyimpan memori, kisah dan makna seperti koleksi eksklusif Love Poetry.

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA