Koleksi Istimewa Persembahan MONDIAL x Nicholas Saputra
Kolaborasi Apik MONDIAL x Nicholas Saputra kembali meluncurkan seri perhiasan terbaru, bertajuk MONDIAL Precious.
17 Nov 2023



Telah berdiri sejak 1979, label MONDIAL terus melejit, menjadi salah satu jenama perhiasan mewah tanah air. Kali ini, MONDIAL meluncurkan seri perhiasan istimewa yang merupakan kolaborasi bersama aktor terkenal, Nicholas Saputra, bertajuk MONDIAL Precious. Sebagai brand ambassador sekaligus direktur kreatif untuk kolaborasi ini, Nicholas Saputra menghadirkan kembali perhiasan berlian dengan kunci visualnya berupa rubi dan safir. Nicholas Saputra terlibat secara penuh dalam menciptakan koleksi yang distingtif ini. Visinya dalam seri kedua ini adalah perhiasan yang dapat memancarkan kilau berlian rubi serta safir. 

Koleksi #MONDIALPrecious membawa tema "Simple Geometry". Nicholas Saputra menyusun pola dasar geometri seperti kotak, lingkaran dan persegi panjang menjadi kesatuan perhiasan yang apik dan autentik. Bentuk yang minimalis dan mewah, memungkinkan perhiasan ini untuk dipakai baik pria maupun wanita. Melalui perhiasan ini, Nicholas ingin mengemas keanggunan dalam kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar desain koleksinya. 

Leslie Christian Saputra sebagai General Manager MONDIAL, menjelaskan jika koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari 24 desain yang dapat digunakan sehari-hari maupun ke acara formal. Nicholas juga menyadari dalam dunia perhiasan, masih minim pilihan yang dapat digunakan oleh pria. Karena itu, seri MONDIAL Precious ini juga menghadirkan koleksi mini untuk pria. 

Dari 24 desain yang ditawarkan, salah satu koleksi anyar yang paling menarik mata yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Rangkaian MONDIAL Precious Lune terdiri dari kalung dan gelang bertabur berlian serta batu berharga nan langka seperti safir biru. Tak hanya sekadar perhiasan, tetapi seri ini mengandung filosofi yang mendalam. Layaknya bulan yang menerangi malam dengan sinarnya yang lembut, koleksi ini sebagai pengingat untuk selalu mencari solusi terbaik dengan berefleksi menggunakan kebijaksanaan batin.

Seri perhiasan dari MONDIAL Precious Lune terdiri dari kalung dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung megah dengan jajaran safir biru bulat ini tampak harmonis dengan 18k rose gold. Selain itu, ada pula gelang berlian dengan desain yang eksklusif dan elit dari MONDIAL Precious Lune. Gelang rantai dengan desain 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir ini tampil memikat dalam balutan 18k rose gold.


 

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra juga meluncurkan desain cincin untuk pria. Sesuai dengan namanya, MONDIAL Precious Gradiore, koleksi cincin pria ini dihiasi safir biru yang maskulin. Koleksi ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria. Siluet cincin yang mewah dan eksklusif ini dapat menjadi pelengkap sempurna penampilan dan menonjolkan karakter diri. Meskipun ditujukan untuk pria, tetapi wanita pun juga dapat menggunakan cincin ini tanpa meninggalkan sisi femininnya.


 

Sejalan dengan tagline MONDIAL, yaitu “I’m Different”, koleksi MONDIAL Precious dirancang sesuai dengan prinsip desain MONDIAL yaitu fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction, dengan menggunakan berlian dan batu berharga kualitas tinggi, terutama dalam standar kualitas 4C (Carat, Color, Clarity) 

Temukan berbagai koleksi perhiasan berlian berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA