Simak Peluncuran Capsule Collection Perdana Two Nineteen di Shin Korean Grill
Bima Wijaksana, Jesslyn Lim, dan Nadia Mulya resmi memperkenalkan merek busana ready – to – wear ‘Two Nineteen’ di Shin Korean Grill, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2020.
19 Feb 2020


2 / 8
Two Nineteen sendiri bermakna bulan dua tanggal sembilan belas alias 19 Februari yang merupakan tanggal kelahiran dari Bima Wijaksana, Jesslyn Lim, dan Nadia Mulya.

Sebuah kebetulan tentunya, apalagi mereka bertiga bekerja di program infotainment yang sama di salah satu TV Swasta.

Nadia dan Jesslyn sebagai host dan Bima sebagai stylist. Ketiganya memang memiliki minat pada fashion serta kreativitas tinggi dan karakter sesuai bintang mereka.

Ide busana ready-to-wear ini tercetus diakhir 2019. Ketiganya kompak memiliki selera pada busana yang klasik namun tetap stylish dengan wearability tinggi.

Kemeja putih adalah item fashion favorit mereka karena versalitasnya (mudah dipadupadakan), sehingga kemeja putih menjadi inspirasi koleksi perdana.

Dan tanggal 19 Februari 2020 dinobatkan sebagai hari lahirnya ‘Two Nineteen’ melalui press conference dan pelucuran capsule collection bertajuk ‘Queen’s Quest’ di Shin Korean Grill.

Bima Wijaksana yang juga sebagai Creative Director memaparkan bahwa inspirasi untuk keduabelas pieces dikoleksi perdana ini adalah era Victoria dan juga Safari.

“Itulah mengapa nama koleksinya afalah Queen’s Quest karena Queen menggambarkan Queen Victoria dan wanita bangsawan  di era tersebut yang tampil anggun dan kadan a bit over the top dengan detail di leher dan puff sleeve. Sementara Safari, karena perempuan itu suka berpetualang atau melakukan Quest. Sehingga inspirasi Victoria kami gabungkan dengan busana fungsionalitas tinggi seperti detail pocket safari dan siluet oversize yang dipertegas dengan aksen dipinggang agar tetap nyata femininitasnya,” papar Bima.

“Semua desain disajikan dalam warna putih – warna signature Two Nineteen, namun menggunakan bahan dan teksture berbeda untuk memberikan dimensi pada rancangan yang bisa dikenakan dari pagi hingga malam, untuk acara santai maupun smart casual,” tambahnya lagi.

Sebagai model yang kerap mengenakan rancangan berbagai desainer ternama tanah air, pilihan sehari-hari Jesslyn selalu jatuh pada busana yang sederhana namun classy.  

Sementara itu, Nadia Mulya berharap two nineteen bisa menjadi brand yang diperhitungkan, dan akan terus menghadirkan rancangan yang berkualitas, mudah dipakai, dipadupadankan dan tentunya terjangkau.

“Semoga tahun depan kami sudah bisa mengisi catwalk Fashion Week tanah air,” tutup Nadia dengan penuh haru. (Orie Buchori) Foto ; Orie
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA