Simak Rencana Pertunjukan Koleksi Spring/Summer 2018 Carolina Herrera
Koleksi Spring/Summer 2018 dari Carolina Herrera akan ditampilkan dalam pagelaran busana di Museum of Modern Art, New York pada 11 September mendatang.
30 Aug 2017





Terkenal gemar menggelar pagelaran busana mode di bangunan-bangunan warisan budaya di sekeliling Manhattan, seperti Lincoln Center dan Frick Collection, kali ini Carolina Herrera akan menampilkan koleksi Spring/Summer 2018-nya di Museum of Modern Art, New York. Akan dilaksanakan pada 11 September mendatang, Carolina Herrera memilih lokasi di Abby Aldrich Rockfeller Sculpture Garden untuk perhelatan runway-nya.

Dengan demikian, runway yang akan digelar Carolina Herrera itu akan menjadi pertunjukan runway pertama yang dilaksanakan di lokasi tersebut. Herrera juga telah menetapkan lokasi yang sama untuk melansir koleksi Autumn/Winter 2018-nya pada bulan Februari mendatang.

Seperti dilansir oleh Business of Fashion, Herrera menyatakan kebanggaannya sebagai seorang desainer karena diperbolehkan memamerkan karyanya di Museum of Modern Art yang merupakan museum seni modern terbaik di dunia. (APH) Foto: Dok. Instagram / Carolina Herrera
 

 

Author

DEWI INDONESIA